Pemilik Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee Mengaku Ditipu Seorang Selebgram dengan Tarif Ratusan Juta

Pemilik Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee Mengaku Ditipu Seorang Selebgram dengan Tarif Ratusan Juta

Foto
Tangkap Layar Curhat Pemilik Klinik Kecantikan Ditipu Seorang Selebgram (foto: Instagram @fey.apr)

Seorang dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan curhat ditipu seorang selebgram dengan tarif ratusan juta viral di media sosial. Pemilik klinik itu pun terlihat sangat geram dengan sikap selebgram itu.

Diamati dari unggahan akun Instagram @fey.apr yang membagikan tangkap layar curhatan dokter tersebut terlihat pemilik kliknik itu mengaku emosi. Dirinya mengatakan selebgram itu dibayar namun tidak profesional.

Baca juga: Ini Tanggapan Awkarin soal Tudingan Selebgram Tipu-tipu dari Klinik Kecantikan di Lampung

"Ada ada aja sore gini buat emosi,, Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan di endorse, dibayar mahal tp amat sangat tidak profesional!!" tulisnya.

Dokter itu juga mengatakan selebgram itu telat tiga jam dan tidak mau melakukan treatment. Ia juga mengatakan, selebgram itu maunya pura-pura treatment.

"Datang telat 3 jam, gak mau treatment. Maunya pura2 treatment. Dan yg spt ini knp baru dilaporin ke saya ya??! Klo sy tau on the spot pasti sy minta cancel," tuturnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dokter Richard Lee, Pemilik Klinik Kecantikan yang Tuding Selebgram Lakukan Penipuan Ternyata Awkarin

Ia juga mengatakan, perbuatan selebgram itu dinilai tidak mendidik dan hanya ingin membodohi masyarakat. "Publik figure yg amat sangat tidak mendidik! Dan membodohi masyarakat. Cuma mau duit endorsean doang ckck," lanjutnya.

Dislide berikutnya, dokter itu terlihat tidak mau menyebut nama selebgram yang dimaksud akibat tidak mau berurusan dengan hukum. Ia mengaku, selebgram itu sudah dibujuk oleh pihaknya agar pekerjaannya dijalankan sesuai perjanjian, namun selebgram itu tidak mau dengan alasan buru-buru.

"Nanti klo sebut nama bilang gak profesional di tuntut lagi! Padahal memang.. Telat 3 jaman. Mau buru2 krn ud dikejar visit endorse an lain (kejer setoran), Semua treatment minta di pura2in, kita uda bujuk u kerjain sesuai perjanjian, tp artisnya gak mau. Mau buru2..," katanya.

"You are really really bad girl!! Bad influence!! Capek ahh, gpp sih duit segitu gak ada apa2 nya bagi gw.. cm mau share aja : masih banyak artis yg cm mau isi kantong aja tebel, gak peduli yg lain. Dan itu NYATA!! paparnya.

Dislide terakhir, dokter itu pun memberikan pesan kepada selebgram yang membuat dia geram itu. Ia berpesan agar tidak menipu dan membohongi.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Farhan Jijima, TikToker Ganteng Sekaligus CEO yang Jago Matematika

"Dear bu selebgram hits, saya gak minta apa2. Gak minta kompensasi apa2, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jd jgn khawatir!"

"Hutang posting feed mau post boleh, kagak jg gpp. Saya cm curhat mewakili tmn2 pengusaha lain. Saran saya jadi public figure itu berat, followers bnyk itu panutan. Jgn kebanyakan bohong, nipu2. Kasihan followers mu. Sekian terima kasih," tutupnya.