Ini Tanggapan Awkarin soal Tudingan Selebgram Tipu-tipu dari Klinik Kecantikan di Lampung

Ini Tanggapan Awkarin soal Tudingan Selebgram Tipu-tipu dari Klinik Kecantikan di Lampung

Foto
Awkarin (foto: Instagram @awkarin)

Pasca viralnya curhatan seorang dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan ditipu seorang selebgram, kini mendapat tanggapan dari Awkarin yang merupakan seorang selebriti.

Lewat insta storynya sambil memperlihatkan sebuah percakapan di WhatsApp, Awkarin mengaku banyak orang ingin menjatuhkan dirinya. Ia juga mengatakan, curhatan pemilik klinik itu tidak sesuai kenyataan.

Baca Juga: Pemilik Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee Mengaku Ditipu Seorang Selebgram dengan Tarif Ratusan Juta

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Just becareful of the sosial media and how you speak on social media (berhati-hatilah dengan media sosial dan cara Anda berbicara di media sosial). Kenyataannya kadang tidak seperti itu. Yang menawarkan team mereka sendiri. Trus gue yang disalahin...," tulis Awkarin seperti dikutip Correcto.id, Jumat (1/10/2021).

Awkarin mengatakan, tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk menaikkan bisnis. Ia juga mengatakan kejadiannya pada tahun 2016.

"Ya gapapa sih, just ride the wave like you always do (hanya naik ombak seperti yang selalu Anda lakukan). Biar bisnis naik gaperlu menjatuhkan orang lain kok hihi. Udah 2021 tahunnya berteman dan kolaborasi, bukan lagi berantem-berantem. Itu jeman 2016 sis," lanjutnya.

Baca Juga: Ini Potret Jisoo BLACPINK yang Jadi Global Ambassador DIOR

Dalam slide berikutnya, seorang netizen meminta untuk mengklarifikasi soal telat tiga jam seperti yang dicurhatkan pemilik klinik itu. Awkarin mengatakan, pada saat itu dirinya sedang kuliah.

"Sorry sis, gue lagi kuliah & nuga. Udah bilang dari awal. Silahkan marahin dosen gue wkwk," tuturnya.

Dalam slide terakhir terlihat seorang netizen meminta Awkarin untuk mengembalikan uangnya. Ia mengatakan pihaknya sudah memaksa ingin mengembalikan uangnya, namun pemilik klinik tersebut tidak mau.

"Udah kok, kita juga kdg aneh sm client kaya gitu. Tapi gak mau katanya kecewa aja. Kita udah maksa balikin. Eh taunya emang suka rame ya anaknya, sosmed bgt sis pengen viral terus-terusan, senang gak dapet viewers banyak? Hihihi. Your welcome. Semoga berkah," tutupnya.


Curhat Dokter Mengaku Ditipu Seorang Selebgram

Diberitakan sebelumnya, seorang dokter sekaligus pemilik klinik kecantikan curhat lewat insta storynya usahanya ditipu seorang selebgram viral di media sosial.

Dalam curhatannya, dokter itu menyebut selebgram itu dibayar mahal namun tidak profesional. Akibatnya, dokter itu pun mengaku emosi.

"Ada ada aja sore gini buat emosi,, Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan di endorse, dibayar mahal tp amat sangat tidak profesional!!" tulisnya.

Dokter itu juga mengatakan selebgram itu telat tiga jam dan tidak mau melakukan treatment. Ia juga mengatakan, selebgram itu maunya pura-pura treatment.

"Datang telat 3 jam, gak mau treatment. Maunya pura2 treatment. Dan yg spt ini knp baru dilaporin ke saya ya??! Klo sy tau on the spot pasti sy minta cancel," tuturnya.

Dalam slide terakhir, dokter itu pun memberikan pesan kepada selebgram yang membuat dia geram itu. Ia berpesan agar tidak menipu dan membohongi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Khoirul Anam, Pria yang Nikahi Rice Cooker yang Viral hingga Malaysia

"Dear bu selebgram hits, saya gak minta apa2. Gak minta kompensasi apa2, gak minta refund, juga gak minta permintaan maaf, jd jgn khawatir!"

"Hutang posting feed mau post boleh, kagak jg gpp. Saya cm curhat mewakili tmn2 pengusaha lain. Saran saya jadi public figure itu berat, followers bnyk itu panutan. Jgn kebanyakan bohong, nipu2. Kasihan followers mu. Sekian terima kasih," tutupnya.