Video Viral Bullying Remaja Perempuan di Sulsel, Korban Dipukul dan Dikeroyok

Video Viral Bullying Remaja Perempuan di Sulsel, Korban Dipukul dan Dikeroyok

Foto
Tangkap Layar Video Bullying Remaja Perempuan di Sulsel (foto: Instagram @andreli48)

Sebuah video memperlihatkan seorang remaja perempuan menjadi korban bullying bahkan dipukul dan dikeroyok viral di media sosial. Video itupun berhasil menyita perhatian netizen.

Menurut keterangan akun Instagram @andreli48 yang merupakan pengunggah video, peristiwa itu terjadi di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dan menurutnya, kasus tersebut diduga penyebabnya pelaku tersinggung terhadap perkataan korban.

Baca Juga: Ini Profil Iskandar Jamaludin, Raja Dari Kerajaan Angling Dharma Pandeglang, Dikenal dengan Sebutan Baginda Sultan

"Bullying kembali terjadi, kali ini terjadi di Bantaeng Sulawesi Selatan. Kasus bullying di duga penyebabnya adalah pelaku tersinggung terhadap perkataan korban. Sehingga memicu amarah," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Kamis (23/9/2021).

Diamati dari video itu, terlihat seorang wanita mengenakan kerudung warna hitam sedang membawa tas, diomeli dua orang wanita yang diduga teman sekolahnya. Dalam video itu juga terlihat, korban dipukul dan dikeroyok.

Terakhir dilihat, kini video tersebut telah dilihat 1.568 kali tayangan dan 33 kali dikomentar. Adapun beberapa komentar dari netizen sebagai berikut:

Baca Juga: Awal Mula Munculnya Kerajaan Angling Dharma di Pandeglang, Raja Klaim Telah Bantu Rumah Warga Miskin

"Kalau itu adik ku, GAK ADA KATA DAMAI!!!," tulis @edy.s.zainudin.

"Mainnya keroyokan.. satu lawan satu donk 😂," tulis @prisa142.

"kalo itu (korban) anak saya , jelas saya pasti balas," tulis @saddam_hussein_13.

"Klo anak qu digituin lapor kandangin buat efek jera, klo dibiarin makin gede makin brutal nih anak² kurang didikan," tulis @dewiq17.

Baca Juga: Sosok Brigjen Junior Tumilaar, Jenderal TNI Bela seorang Kakek Karena Urusan Lahan PT Ciputra International