Rayakan Ultah Pernikahan, Erick Thohir Beri Hadiah Kambing ke Istri

Rayakan Ultah Pernikahan, Erick Thohir Beri Hadiah Kambing ke Istri

Foto
Momen Acara Ultah Pernikahan Erick Thohir dengan Istri (foto: Instagram/ @erickthohir)

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, di momen perayaan ulang tahun pernikahannya, Erick hadiahi sang istri seekor kambing.

Diamati dari video ungguhannya di Instagram miliknya, awalnya Erick terlihat membawa seekor kambing dam menariknya ke dekat sang istri tercintanya. Disana sang istri pun terlihat kaget campur bahagia.

Baca Juga: 5 Perusahaan BUMN Jadi Venture Capital untuk Startup Lokal, Erick Thohir Harap Lahir 20 Unicorn Baru

Di video itu juga, momen perayaan ulang tahun pernikahan Erick itu terlihat dihiasi dekorasi-dekorasi sederha namun terlihat begitu sangat romantis.

Dalam keterangannya, Erick mengatakan acara itu merupakan sebuah kejutan terhadap istri di hari ulang tahun pernikahannya ke 23.

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek) 😁," tulis mantan Bos Inter Milan itu seperti dikutip Correcto.id, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga: Awal Mula Erick Thohir Ingin Jembrana Jadi Lumbung Pangan Bali, Sebut Jadi Kekuatan Ekonomi

Erick melanjutkan, kejutan itu merupakan bentuk kasih serta ucapan terima kasih kepada sang istri yang senantiasa memberikan dukungan yang luar biasa untuk menjalankan perkerjaan melayani rakyat.


"Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," tutur Erick.

"Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas… :) Oya, kami titipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya. πŸ˜‡πŸ™πŸΌ," tutup Erick.

Terakhir dilihat Correcto.id, video itu telah menuai 240.000 kali tayangan, 32.001 suka, dan 1.025 komentar. Adapun beberapa komentar dari warganet sebagai berikut:

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Dorong Pengembangan Startup Lokal Jadi Future Unicorn

"Swiiit bgt.. 😍😍 happy anniversary bapak dan ibu.. Semoga langgeng sampai jannah," tulis @megayustia.

"Happy 23rd Anniversary Pak Erick Thohir & Ibu...πŸ™πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽŠ," tulis @muthia_muthiaismail.

"Samawa selalu Pak Erick dan Istri πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»," tulis @jamurlucu.

"Keren.... kesederhanaan nya mnjadi panutan..shat trus pakπŸ”₯," tulis @misrawi.saja.

"Hwa pak Erik Thohir.... πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚. Rukun dan Bahagia sampai maut memisahkan... Amin.. πŸ™πŸ˜‡," tulis @jimot07.