Cerita Mistis Mutia Ayu saat Tinggal di Apartemen, Mengaku Diganggu Hantu Habis-habisan

Cerita Mistis Mutia Ayu saat Tinggal di Apartemen, Mengaku Diganggu Hantu Habis-habisan

Foto
Mutia Ayu (foto: Instagram/@mutia_ayuu)

Mutia Ayu yang merupakan seorang model asal Sukabumi memiliki cerita mistis cukup horor. Dirinya mengaku pernah dihantui habis-habisan saat tinggal di sebuah apartemen.

Mutia mengisahkan, pada saat dirinya tinggal di Kolombia, dirinya selalu berpindah-pindah apartemen. Mutia mengatakan, pada saat itu dirinya pindah dari kota Santa Martha ke Barranquilla.

Baca Juga: Cerita Mistis Sumur Gaib di Pantai Tiris Indramayu, Sering Bantu Orang yang Butuh Bantuan Darurat

Saat di Barranquilla, Mutia menemukan sebuah apartemen murah dan bagus. Tentunya, Mutia pun tertarik untuk tinggal di apartemen itu.

Pada malam pertama tidur di apartemen tersebut, Mutia tidak merasakan apa-apa. Tapi di malam ke dua, Mutia Ayu mulai mengalami kejadian aneh yang mengganggunya.

Baca Juga: Cerita Mistis di Gedung Radio Yogyakarta, Konon Dihuni Sosok Hantu Mbak Maya

Diceritakan, pada hari kedua tepatnya pada siang hari, Mutia melakukan live Instagram. Pada saat itulah mutia merasakan keanehan, pasalnya beberapa penonton livenya melihat di kamar mandi ada kepala nongol.

"Sampai suatu ketika, beneran nggak sengaja kerekam. Pada saat itu, posisinya aku mau latihan volley sekitar jam 3 sore," kisahnya di Instagram Stories.


Mutia Ayu pun memperlihatkan video saat dirinya bersiap memakai sepatu. Dalam video itu terlihat bayangan hitam lewat persis di samping jendelanya.

Baca Juga: Cerita Mistis Pelaku Begal di Semarang, Dihantui Arwah Korban hingga Punggung Bungkuk

Akibat telah merasa resah, dirinya pun memberanikan diri untuk menanyakan ke penjaga gedung apartement. Ternyata 3 bulan yang lalu, ada 3 orang yang tewas ditembak secara brutal di apartement itu. Penjaganya juga mengatakan, ketiga orang itu tewas ditembak tepat di kamar yang dihuni Mutia.

Tidak hanya itu, Mutia juga mengaku sering diganggu suara menakutkan saat tengah malam. Suara itu terdengar seperti orang mengetuk pintu, dan suara itu terdengar setiap malam tepatnya jam 1.