Cerita Mistis Pelaku Begal di Semarang, Dihantui Arwah Korban hingga Punggung Bungkuk

Cerita Mistis Pelaku Begal di Semarang, Dihantui Arwah Korban hingga Punggung Bungkuk

Foto
Pelaku Begal di Semarang Dihantui Arwah Korban hingga Punggung Bungkuk (foto: Antara News)

Seorang pelaku pegas di Semarang bernama Adi Setiawan menuai cerita mistis pasca dirinya membunuh korbannya. Dirinya mengaku hantu korban yang ia bunuh terus menghantuinya selama lima hari.

Tidak hanya itu, Adi juga mengaku dihantui sosok korban hingga merasa punggungnya sangat sakit dan tak bisa diluruskan. Punggung bungkuk ga bisa diluruskan saat tidur," katanya.

Baca Juga: Cerita Mistis Jembatan Gantung Semanggi-Nusupan di Sukoharjo, Konon Dihuni Sosok Genderuwo Jahil


Adi menjelaskan, rangkaian teror dari arwah korban itu menjadi alasannya kembali ke Kota Semarang. "Lima hari digituin terus jadi saya milih balik ke Semarang," tuturnya. 

Diketahui, Adi pelaku begal di Jalan Pemuda atau depan Balaikota Semarang sempat buron dan berhasil ditangkap polisi di sekitaran Poncol, Kota Semarang, Selasa (14/9/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Cerita Mistis di Kawasan Mata Kucing Skyline Jayapura, Warga Sering Lihak Penampakan Hantu

Pelaku yang seorang pengangguran warga Jalan Keper,Kuningan, Semarang Utara, sempat kabur ke daerah Subang, Jawa Barat.

Tim Resmbob Satreskrim Polrestabes Semarang sempat memburu pelaku ke wilayah Subang, namun tak berhasil membekuk pelaku yang sudah mengendus keberadaan polisi. Pelaku lalu kabur ke Kota Pekalongan, kemudian kembali ke Semarang.

Baca Juga: Cerita Mistis Parfum Shalimar, Aromanya Dipercaya Sebagai Kehadiran Soekarno

Pelaku yang sempat buron selama sembilan hari tersebut saat kejadian berperan sebagai eksekutor atau berperan menendang motor korban hingga terjatuh. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian yakni Sayyud Bintang (20) warga Manyaran, Semarang Barat.

"Iya pelaku Adi tadi malam baru kita tangkap selepas kabur dari Subang," ucap Wakapolrestabes Semarang, AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, Rabu (15/9/2021).