Fakta Irjen Napoleon Diduga Lumuri Kotoran ke Wajah Muhammad Kece, Selain Dipukul hingga Lebam

Fakta Irjen Napoleon Diduga Lumuri Kotoran ke Wajah Muhammad Kece, Selain Dipukul hingga Lebam

Foto
Fakta Irjen Napoleon (foto: Antara)

Berikut ini fakta baru kasus Irjen Napoleon diduga lumuri kotoran ke wajah Muhammad Kece. Fakta baru ini mengungkap bahwa ternyata Irjen Napoleon tidak hanya pukuli Muhammad Kece hingga lebam, tapi juga lakukan penganiayaan lainnya.  

Kasus Muhammad Kece kembali jadi perhatian publik. Kali ini bukan soal penistaan agama, tapi dirinya jadi korban kekerasan dalam lapas oleh Irjen Napoleon. Seperti diketahui keduanya berada dalam rumah tahanan Bareskrim namun dengan kasus berbeda. Muhammad Kece ditahan karena kasus penistaan agama, sementara Irjen Napoleon karena kasus suap Djoko Tjandra.  

Baca juga: Fakta Lengkap Alasan Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Membahayakan Negara 

Lumuri Kotoran ke Wajah Muhammad Kece


Fakta baru kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen Napoleon pada Muhammad Kece terungkap. Ternyata Irjen Napoleon tidak hanya memukuli Muhammad Kece hingga lebam tapi juga melumuri wajahnya dengan kotoran manusia. 

"Ada beberapa saksi yang menjelaskan, dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Andi," Minggu 19 September 2021. 

Irjen Napoleon Marah Islam Dihina 


Alasan Irjen Napoleon pukuli Muhammad Kece hingga lebam dan lumuri wajah dengan kotoran manusia karena marah Islam dihina. Dengan tegas Irjen Napoleon mengucapkan akan menindak tegas dan terukur siapa saja orang yang menghina ajaran Islam. 

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apa pun kepada siapa saja yang berani melakukannya,"tutur Irjen Napoleon minggu 19 September 2021. 

Muhammad Kece Masuk Rumah Sakit


Akibat tindak kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh Irjen Napoleon di lapas membuat Muhammad Kece terluka hingga harus masuk Rumah Sakit Polri, Keramat Jati. Tidak terima atas tindakan yang menimpa dirinya, Muhammad Kece melaporkan aksi kekerasan Irjen Napoleon ke polisi dengan nomor LP:0510/VIII/2021/Bareskrim pada 26 Agustus 2021.   

Baca juga: Profil dan Biodata Irjen Napoleon Bonaparte, Jenderal Bintang Dua yang Diduga Aniaya Muhammad Kece 

Irjen Napoleon Diproses Hukum


Atas tindakannya kepada Muhammad Kece tersebut, Irjen Napoleon akan diperiksa dan ditindak tegas lewat proses hukum yang adil. Selain itu polisi akan memeriksa saksi lain atas kejadian tersebut.  

"Pasti akan dimintai keterangan. Setelah semua saksi terkait peristiwa sudah diperiksa. Penanganan sudah penyidikan. Masih ada beberapa saksi yang akan diperiksa sebelum penyidik menetapkan status NB sebagai tersangka," ungkapnya. 

"Surat terbuka tak pengaruh pada proses penyidikan," tegas Andi.