Profil dan Biodata Tom Girardi, Pengacara Amerika yang Salahgunakan Uang Korban Kecelakaan Lion Air JT 610

Profil dan Biodata Tom Girardi, Pengacara Amerika yang Salahgunakan Uang Korban Kecelakaan Lion Air JT 610

Foto
Tom Girardi (foto: Law.com)

Berikut ini profil dan biodata Tom Girardi pengacara Amerika yang salahgunakan uang korban kecelakaan pesawat di Indonesia. Keluarga korban kecelakaan Lion Air JT 610 menduga Tom Girardi gunakan uang tersebut untuk kebutuhan pribadi. 

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini correcto coba sajikan untuk Kamu profil dan biodata lengkap Tom Girardi pengacara  Amerika Serikat yg telah menangkan berbagai kasus besar. 

Baca juga: Awal Mula Tom Girardi Salahgunakan Uang Ganti Rugi Korban Kecelakaan Lion Air JT-610   

Profil Tom Girardi


Tom Girardi adalah seorang pengacara hebat di Amerika Serikat. Dirinya mendirikan sebuah bantuan hukum bernama firma hukum Girardi Keese, salah satu perusahaan terkenal dan memiliki rekam jejak yang sangat baik dan sukses di Amerika Serikat.  

Biodata Tom Girardi

Setelah ditelusuri dari berbagai sumber termasuk dari Wikipedia, berikut correcto sajikan biodata Tom Girardi. 

Nama lengkap
: Thomas Girardi
Nama panggung
: Tom Girardi
Tempat lahir
: Denver, Colorado, Amerika Serikat
Tanggal lahir
: 3 Juni 1939
Umur Thomas Girardi
: 83 tahun
Istri Thomas Girardi
: Erika Jayne (m. 1999–2021)
Profesi
: Pengacara
Perusahaan
: Firma Hukum Girardi Keese
Pendidikan
: New York University (1965)

Kehidupan pribadi Tom Girardi


Pada Agustus 1964 Tom Girardi menikah dengan Karen Weitzul. Keduanya berpisah pada tahun 1983. Tom Kemudian menikah kembali dengan perempuan bernama Kathy Risner pada September 1993. Setelah keduanya berpisah pada tahun perkiraan akhir tahun 1990an. 

Pada tahun 2000 Erika Jayne, seorang penyanyi dan aktris di Amerika Serikat. Erika Jayne istri Tom Girardi jadi terkenal di Amerika serikat lewat acara televisi reality television The Real Housewives of Beverly Hills.

Baca juga: Profil Selebgram RR Lengkap Asal, Bugil di Mango Live Ternyata Bukan dari Bali 

Salahgunakan Uang Korban


Sosok Tom Girardi baru-baru ini sedang jadi sorotan publik, khususnya para keluarga korban kecelakaan pesawat pada tahun 2018 yang menimpa Lion Air JT 610. Beberapa keluarga korban meminta bantuan kepada Tom Girardi untuk menuntut uang ganti rugi kepada perusahaan Boeing. 

Tuntutan berhasil uang ganti rugi berhasil dimenangkan Tom Girardi dan tim firma hukumnya. Sejumlah uang ganti rugi tersebut telah dibayarkan pihak Boeing yang dikirim ke rek Firma Hukum Girardi Keese. Namun hingga beberapa bulan uang tersebut justru belum juga diterima pihak keluarga korban. Mereka menduga kuat uang tersebut telah disalahgunakan Tom Girardi dan menuntut, Tom Girardi agar segera mengembalikan uang tersebut yang diketahui sejumah AS$2 juta.