Prediksi Skor Chelsea vs Zenit di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Sang Juara Untuk Pertahankan Trofi

Prediksi Skor Chelsea vs Zenit di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Sang Juara Untuk Pertahankan Trofi

Foto
Juara Liga Champions musim lalu Chelsea akan menghadapi Zenit Saint Petersburg di grup E Liga Champions 2021/2022. (Sumber: Int)


Juara Liga Champions musim lalu Chelsea akan menghadapi Zenit Saint Petersburg di grup E Liga Champions 2021/2022 yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Chelsea menampilakan permainan apik di bawah Thomas Tuchel. Setelah juarai Piala Super Eropa, mereka tak terkalahkan bahkan nyaris menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. Terbaru, kemenangan 3-0 atas Aston Villa jadi sinyal kalau The Blues sudah siap melibas laga selanjutnya.

Sementara itu, Zenit St. Petersburg juga dalam performa terbaiknya. Anak asuh Sergei Semak jua belum terkalahkan di Liga Rusia. Mereka bahkan kini sementara memuncaki klasemen Rusia Premier League.

Baca Juga: Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Di atas kertas, The Bues jauh lebih unggul daripada Zenit. Tim asal London tersebut kini menjadi juara bertahan usai musim lalu menjadi juara. Dari 13 pertandingan terakhir di Liga Champions, mereka hanya meraih satu kekalahan.

Sementarai itu, dari tujuh pertandingan, mereka hanya kalah dua kali. Sedangkan dari tim tamu harus memiiliki permulaan yang matang sebelum terbang ke kandang Chelsea. Mereka sejauh ini menelan enam kekalahan dari tujuh pertandingan di Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Skor Bercelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Bigmatch

Dalam laga ini Chelsea akan tampil tanpa pemain depan Amerika Christian Pulisic, sementara ada keraguan atas ketersediaan gelandang Prancis N'Golo Kante. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Thomas Tuchel diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Sedangkan, Zenit Saint Petersburg tidak dapat menggunakan jasa gelandang Rusia Magomed Ozdoyev, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Dmitri Chistyakov.


Baca Juga: Resmi, UEFA Hapus Gol Tandang di Liga Champions Musim Depan

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Jorginho, Kovacic, James; Havertz, Mount; Lukaku.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Info skuad: Pulisic (cedera), Kante (meragukan).

Zenit St Petersburg (4-4-2): Kerzhakov; Santos, Rakitskiy, Lovren, Karavaev; Wendel, Barrios, Kuzyaev, Malcom; Dzyuba, Azmoun.

Pelatih: Sergey Semak.

Info skuad: Ozdoev (cedera), Christyakov (meragukan).

Prediksi skor: Chelsea 2-0 Zenit St Petersburg.