Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Prediksi Skor Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Debut Kedua Cristiano Ronaldo

Foto
Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021/2022 (Sumber: Int).


Manchester United akan memulai pertandingan matchdai 1 di Liga Champions 2021/2022 Grup F dengan berangkat ke Swiss untuk menghadapi Young Boys yang akan berlangsung di Stadion Wankdorf, Selasa (14/9/2021).

Dalam laga ini Red Devils diunggulkan pada laga ini terlebih mereka diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo, yang punya tradisi juara di kompetisi elite antarklub Eropa, bahkan ini akan menjadi debut kedua pemain asal Portugal tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Bercelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Bigmatch

Dimana, sebelumnya, Cristiano Ronaldo tampil heroik di laga tersebut dengan membukukan dua gol saat mengalahkan Newcastle United 4-1 di Liga Inggris. Dalam laga kali ini, megabintang asal Portugal tersebut kembali dipercaya Ole Gunnar Solskjaer, turun merumput sejak awal laga untuk menebar ancaman ke lini pertahanan Young Boys.

Kedua tim sama-sama tampil apik dalam lima laga terakhir di semua kompetisi dengan mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang. Pada laga terakhir, Young Boys menang dengan skor 4-0 atas pemuncak klasemen Liga Super Swiss, FC Zurich. Sementara itu Manchester United berhasil menang dengan skor 4-1 atas Newcastle United.

Baca Juga: Resmi, UEFA Hapus Gol Tandang di Liga Champions Musim Depan

Namun, rekor buruk menghantui Young Boys kala berjumpa dengan MU. Tercatat, mereka selalu menelan kekalahan dalam dua pertemuan yang telah dijalani. Momen tersebut terjadi pada ajang Liga Champions musim 2018-2019 lalu, saat keduanya berada di Grup H. The Red Devils dua kali unggul atas Young Boys dengan meraih kemenangan 3-0 saat laga tandang, dan 1-0 di Old Trafford.


Baca Juga: Bangga! Jersey yang Dipakai Chelsea Saat Juara Liga Champions 2020/2021 Ternyata Buatan Indonesia

Prediksi Susunan Pemain:

Young Boys (4-4-2): Ballmoos; Garcia, Zesiger, Camara, Hefti; Ngameleu, Aebischer, Sierro, Fassnacht; Elia, Siebatcheu.

Pelatih: David Wagner.

Info skuad: Lustenberger (cedera), Nsame (cedera), Petignat (cedera), Monteiro (cedera), Maier (cedera).

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; Pogba, Fred; Sancho, Fernandes, Greenwood; Ronaldo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Info skuad: Rashford (cedera), Telles (meragukan), Henderson (meragukan), Jones (meragukan), McTominay (meragukan), Cavani (meragukan).

Prediksi skor akhir: Young Boys 0-2 Manchester United.