Prediksi Skor Bercelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Bigmatch

Prediksi Skor Bercelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021/2022 Malam Ini, Duel Bigmatch

Foto
Barcelona vs Bayern Muenchen Liga Champions 2021 (Sumber Foto:Lazarus Sandya Wella/Instagram @ibarca.10_)


Laga seru akan tersaji pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Rabu (15/9/2021) Pukul 02:00 dini hari WIB.

Duel ini dijamin akan menampilkan pertandingan seru dan akan menampilkan duel balas dendam, karena sebelumnya Barcelona mengalami kekalahan telak 2-8 pada perempat final Liga Champions 2019/2020.

Pada laga ini Barcelona sudah kehilangan Lionel Messi yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Namun Barcelona sudah kedatangan penggawa anyar seperti Memphis Depay.

Baca Juga: Resmi, UEFA Hapus Gol Tandang di Liga Champions Musim Depan

Sementara itu, dari Bayern Munchen, tidak mempunyai perubahan yang siksifikan, mereka hanya kedatang Julian Nagelsmann sebagai juru taktik. Adapun, materi pemain tidak mengalami perubahan besar dengan mendatangkan 2 pemain yakni Dayot Upamecano dan Sabitzer.

Dilihat dari head to head kedua tim  9 kali di ajang Liga Champions. Munchen lebih unggul dengan mengantongi enam kemenangan sementara Barcelona hanya dua kemenangan, satu laga lainnya berakhir imbang. Duel terakhir mereka, pada perempat final Liga Champions 2020 jadi momen memalukan bagi Barca. Mereka dihajar 8-2.

Dalam laga ini, pemain Barcelona Martin Braithwaite, Ansu Fati, Sergio Aguero, dan Ousmane Dembele dikabarkan tidak bisa bermain karena masih dalam masa pemulihan. Sementara itu, kondisi Jordi Alba dan Sergino Dest meragukan.

Namun, Barcelona diprakirakan akan menurunkan mantan pemain Bayern, Philippe Coutinho, sebagai striker pada laga nanti. Adapun, dua penyerang lainnya adalah Luuk de Jong dan Memphis Depay.

Baca Juga: Bangga! Jersey yang Dipakai Chelsea Saat Juara Liga Champions 2020/2021 Ternyata Buatan Indonesia

Sementara itu, dari kubu Bayern Munchen diprediksi masih akan memainkan Benjamin Pavard, Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Leon Goretzka yang beraksi pada laga kemenangan kontra RB Leipzig. Namun, Bayern tidak bisa menurunkan dua Prancis, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso.


Baca Juga: Hasil Lengkap Drawing Liga Champions 2020/2021. Group A, B dan E Jadi Group Neraka

Prediksi Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Pique, Araujo, Roberto; F de Jong, Busquets, Pedri; Depay, L de Jong, Coutinho.

Pelatih: Ronald Koeman.

Info skuad: Aguero (cedera), Braithwaite (cedera), Fati (cedera), Dembele (cedera), Alba (meragukan), Dest (meragukan).

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Hernandez, Upamecano, Pavard; Goretzka, Kimmich; Sane, Muller, Musiala; Lewandowski.

Pelatih: Julian Nagelsmann.

Info skuad: Coman (cedera), Tolisso (cedera), Gnabry (meragukan).

Prediksi Skor: Barcelona 2-3 Bayern Munchen.