Ini Tanggapan Marlina Octoria Usai Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Seks Anal

Ini Tanggapan Marlina Octoria Usai Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Seks Anal

Foto
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, mendapat tudingan melakukan penyimpangan seksual terhadap istri yang baru dinikahi saat Idul Adha, Marlina Octoria. Dituding melakukan hubungan seksual yang tidak wajar hingga timbulkan cedera.

Bantah dan Berani Bersumpah


Terkait hal tersebut, Mansyardin Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dikatakan oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Hal itu diungkapkan melalui oleh kuasa hukum ayah Taqy Malik tersebut, Halim Darmawan.

“Klien saya bersumpah dengan mengatakan, ‘Demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan,” ujar Halim saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa Mansyardin Malik takut melakukan sesuatu yang salah di mata agama. “Dia juga bilang, ‘Saya orang benar, saya takut dengan perbuatan tidak benar’,” imbuh sang kuasa hukum.

Baca Juga: Bantah Melakukan Seks Anal, Ayah Taqy Malik Berani Bersumpah

Tanggapan Marlina Octoria


Usai ayah Taqy Malik membantah tuduhan tersebut, Marlina Octoria Kawuwung diwakili oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mengatakan bahwa kuasa hukum ayah Taqy Malik harusnya lebih mencermati karena tidak mungkin kliennya mengangkat suatu permasalahan jika tak ada minimal dua alat bukti.  Bahkan dia meyakini bahwa, pengakuan Marlina Octoria Kawuwung memang benar adanya.

Baca Juga: Detik-detik Pernikahan Siri Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria, Sebelum Gugat Cerai Karena Seks Anal

Tidak Gentar Jika Dilaporkan Polisi


Bahkan Kemudian Sunan Kalijaga mengatakan sangat menyayangkan jika Mansyardin Malik ingin memolisikan Marlina Octoria karena pengakuannya tersebut dinilai sebagai fitnah atau pembunuhan karakter.

"Sangat saya sayangkan kalau sampai mereka melakukan upaya hukum dengan melaporkan klien kami, Undang-Undang ITE, sangat disayangkan. Artinya, mereka mau mencoba untuk membungkam klien kami, menyangkal suatu kebenaran. Ingat, ini ada kaitannya dengan agama Islam," ujarnya.

Namun, Sunan Kalijaga dalam hal ini mengaku tidak gentar jika Marlina Octoria Kawuwung bakal dipolisikan oleh ayah Taqy Malik. Karena saat ini, pihaknya sudah menyiapkan bukti-bukti kuat.

"Kalau mereka mau mainkan dengan jalur hukum, kita dengan senang hati akan membawa semua saksi dan alat bukti yang kita punya di kepolisian tempat mereka melapor," ucapnya.

Baca Juga: Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Fakta, Bukan Diajarin Ngaji Tapi Seks Anal

Persilahkan Melapor


Dalam hal ini Halim Darmawan juga mempersilahkan pihak Marlina Octoria untuk melapor dan membuktikan tuduhannya di hadapan penyidik kepolisian. Hal itu karena, dia juga telah menyimpan bukti bahwa tidak melakukan hal tersebut.

“Pihak sebelah Marlina Octoria mengklaim ada penyimpangan seksual kan. Jadi biar hukum yang memproses. Karena akan ada kesempatan untuk membuktikan tuduhan itu,” ungkap Halim.