Detik-detik Pernikahan Siri Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria, Sebelum Gugat Cerai Karena Seks Anal

Detik-detik Pernikahan Siri Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria, Sebelum Gugat Cerai Karena Seks Anal

Foto
Beredar sebuah video pernikahan siri yang diduga Ayah Taqy Malik dan Marlina (Sumber: Instagram)


Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri dari mantan mertua Salmafina.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Mansyardin Malik satu hari sebelum Idul Adha tahun 2021. Tepatnya pada tanggal 19 Juli 2021, keduanya melangsungkan pernikahan di apartemen Green Menteng, Jakarta.

Kedua belah pihak pun menghadirkan saksi di pernikahan yang digelar secara sederhana itu. Namun yang mengejutkan netizen, baru berjalan sekitar dua bulan, Marlina Octoria justru diketahui ingin bercerai dengan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Bantah Melakukan Seks Anal, Ayah Taqy Malik Berani Bersumpah

Ayah Taqy Malik diduga Paksa Istri Seks Anal Saat Haid


Marlina Octaria. Dalam jumpa pers, Marlina yang didampingi kakak dan kuasa hukumnya membeberkan peristiwa tersebut. Fanca sebagai kakak Marlina membeberkan bahwa adiknya dipaksa melayani anal seks yang diminta oleh Mansyardin.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyurdin Malik) lakukan," kata Fanca, kakak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

"Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Fanca juga mengatakan bahwa dirinya mengatahui hal itu karena Marlina pernah menelfon dirinya sembari menangis.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok," tutur Fanca.

Sembari terbata-bata, Marlina mengaku bahwa ia sudah menolak ajakan sang suami. Namun, mantan ayah mertua Salmafina Sunan itu diduga memaksa dengan dalih agama juga memperbolehkan.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," ujar Marlina.

"Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi Insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya," tegas Fanca lagi.

Baca Juga: Ini Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria, Model Dewasa yang Viral Karena Dugaan Seks Anal

Minta cerai Karena Seks Anal


Akibat peristiwa ini, Marlina pun mengaku akan meminta cerai dari sang suami. Ia tidak kuat jika harus terus-menerus melakukan hubungan tidak wajar seperti itu oleh Mansyardin.  Sebab, organ vitalnya sudah rusak imbas 6 kali melayani suaminya berhubungan seksual dari belakang.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah pisah," ujar Marlina.

Namun permintaan Marlina saat itu tidak dituruti oleh Mansyardin. Ayah Taqy Malik itu langsung meminta maaf kepada istri sirinya tersebut. Namun setelah beberapa hari baikan, Mansyardin mengingkari janjinya. Ia tetap memaksa Marlina untuk melakukan seks yang menyimpang.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.

Baca Juga: Sosok dan Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Model Dewasa, Kenal Lewat Instagram

Video Pernikahan Siri Ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria


Di tengah ricuhnya kasus tersebut, tiba-tiba beredar sebuah video pernikahan siri yang diduga sosok Marlina dan ayah Taqy Malik.

"Proses pernikahan siri ayah Taqy Malik dengan Marlina Octaria beredar seiring gegernya pengakuan sang istri siri terkait dipaksa berhubungan intim secara menyimpang. Video ini menunjukkan Mansyardin Malik melakukan ijab kabul dengan Marlina di depan penghulu dan beberapa saksi" tulis captionya.

Dalam video yang diunggah di laman instagram Insertlive, itu menunjukkan momen saat Mansyardin Malik melakukan ijab kabul. Bersamanya ada Marlina Octoria dan penghulu serta beberapa saksi yang ikut hadir. Ayah Taqy dan Marlina menikah menggunakan pakaian biasa dan tidak mewah.

Usai beredar video tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen.

" Bukannya gmna ya kadang heran kok mau sih di nikahi secara siri,, kasihan kitanya perempuan gk ada hak apa," @za_zanadia1306.

" Iya percaya percaya,,,sampe ngeluarin video GT," @akun mung_ui.

" Knp jg si tu ce msh muda jg mau nkah siri,org bpke taqy yowes tua,,,skrg geger," @nadiarm29.

"Pdhl mbak nya cantik yak. Mau juga sama aki2" @narjayaningayu_maharani.

"perempuan aj yg gatel.... dh tau lakiĀ² punya bini Mash aj sosor...itu rasain kan." @hedradewi.