Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Fakta, Bukan Diajarin Ngaji Tapi Seks Anal

Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Ungkap Fakta, Bukan Diajarin Ngaji Tapi Seks Anal

Foto
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri  dari mantan mertua Salmafina.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Mansyardin Malik satu hari sebelum Idul Adha tahun 2021. Tepatnya pada tanggal 19 Juli 2021, keduanya melangsungkan pernikahan di apartemen Green Menteng, Jakarta.

Kedua belah pihak pun menghadirkan saksi di pernikahan yang digelar secara sederhana itu. Namun yang mengejutkan netizen, baru berjalan sekitar dua bulan, Marlina Octoria justru diketahui ingin bercerai dengan Mansyardin Malik.

Baca Juga: Fakta Marlina Octoria, Istri Siri Ayah Taqy Malik Sebut Alasan Menikah Ingin Diajarin Ngaji

Ingin Diajarin Ngaji


Marlina Octoria mengaku bahwa tak mendapatkan apa yang ia harapkan saat menerima ajakan nikah. Dimana, saat ia mau menikah dengan ayah Taqy Malik, Marlina Octoria berharap untuk bisa belajar ajaran agama Islam.

"Dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yng baik, istri yang solehah," kata Marlina.  Saya sampai bilang, 'saya pengin ngaji deh', dan dia menjanjikan itu oke nanti kita belajar ya gini, gini," ungkapnya.

Baca Juga:

Diajarin Seks Anal


Marlina Octoria mengungkapkan bahwa setelah menjadi istri Mansyardin Malik, dia tidak sama sekali dibimbing untuk mempelajari agama Islam. Malahan menurutnya, ia malah diajarkan perilaku seksual yang dianggap tidak lazim.

Bahkan, Mansyardi Malik mengaku bahwa seks anal diperbolehkan oleh sebagian ulama, Marlina pun mengikuti ajaran itu. Tapi Mansyardi Malik tidak menjelaskan mengenai dalil-dalilnnya.

"Bahkan saya bilang, ‘bi ajarin dong’, dia bilang ya gak ada. Diajarinnya ya tentang itu, anal" ujar Marlina.

Minta cerai Karena Seks Anal


Akibat peristiwa tersebut, Marlina pun mengaku akan meminta cerai dari sang suami. Ia tidak kuat jika harus terus-menerus melakukan hubungan tidak wajar seperti itu oleh  Mansyardin. Sebab, organ vitalnya sudah rusak imbas 6 kali melayani suaminya berhubungan seksual dari belakang.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," ujar Marlina.

Namun permintaan Marlina saat itu tidak dituruti oleh Mansyardin. Ayah Taqy Malik itu langsung meminta maaf kepada istri sirinya tersebut. Namun setelah beberapa hari  baikan, Mansyardin mengingkari janjinya. Ia tetap memaksa Marlina untuk melakukan seks yang menyimpang.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.