Bantah Melakukan Seks Anal, Ayah Taqy Malik Berani Bersumpah

Bantah Melakukan Seks Anal, Ayah Taqy Malik Berani Bersumpah

Alpandi Pinem
2021-09-14 08:49:02
Bantah Melakukan Seks Anal, Ayah Taqy Malik Berani Bersumpah
Mansyardin Malik, ayah dari Taqy Malik baru saja membuat kehebohan lewat pengakuan seorang wanita, Marlina Octora Kawuwung. Perempuan itu mengaku sebagai istri siri (Sumber: Int).


Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik, mendapat tudingan melakukan penyimpangan seksual terhadap istri yang baru dinikahi saat Idul Adha, Marlina Octoria. Dituding melakukan hubungan seksual yang tidak wajar hingga timbulkan cedera.

Baca Juga: Ini Alasan Ayah Taqy Malik Nikahi Marlina Octoria, Model Dewasa yang Viral Karena Dugaan Seks Anal

Bantah dan Berani Bersumpah


Terkait hal tersebut, Mansyardin Malik membantah tuduhan penyimpangan seksual yang dikatakan oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Hal itu diungkapkan melalui oleh kuasa hukum ayah Taqy Malik tersebut, Halim Darmawan.

“Klien saya bersumpah dengan mengatakan, ‘Demi Allah, saya tidak melakukan seks anal seperti yang dituduhkan,” ujar Halim saat ditemui di kawasan Tangerang Kota, pada Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa Mansyardin Malik takut melakukan sesuatu yang salah di mata agama. “Dia juga bilang, ‘Saya orang benar, saya takut dengan perbuatan tidak benar’,” imbuh sang kuasa hukum.

Baca Juga: Fakta Lengkap Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik diduga Paksa Istri Seks Anal Saat Haid

Persilahkan Melapor


Dalam hal ini Halim Darmawan juga mempersilahkan pihak Marlina Octoria untuk melapor dan membuktikan tuduhannya di hadapan penyidik kepolisian. Hal itu karena, dia juga telah menyimpan bukti bahwa tidak melakukan hal tersebut.

“Pihak sebelah Marlina Octoria mengklaim ada penyimpangan seksual kan. Jadi biar hukum yang memproses. Karena akan ada kesempatan untuk membuktikan tuduhan itu,” ungkap Halim menambahkan. 


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30