Penampakan Laboratorium Wuhan, Disebut Didanai oleh AS hingga Penuh Misteri

Penampakan Laboratorium Wuhan, Disebut Didanai oleh AS hingga Penuh Misteri

Foto
Laboratorium Wuhan yang berada di China disebut oleh para kalangan sebagai awal mula penyebaran virus corona di dunia. Ternyata didanai oleh Amerika Serikat hingga penuh misteri. foto: Twitter

Laboratorium Wuhan yang berada di China disebut oleh para kalangan sebagai awal mula penyebaran virus corona di dunia. Ternyata didanai oleh Amerika Serikat hingga penuh misteri.

Riset yang didanai oleh Amerika Serikat di laboratorium yang berada di China itu, adalah eksperimen untuk mengubah virus corona sehingga dapat menginfeksi tubuh manusia.


Terbongkar dalam sebuah dokumen

Dalam sebuah dokumen yang berisi lebih dari 900 halaman ditemukan oleh The Intercept, menyebutkan adanya keterkaitan antara penelitian virus corona yang didanai oleh Amerika Serikat menyusul adanya gugatan oleh FOIA.

Baca Juga:  Fakta-fakta Varian Virus Corona Delta, Beradaptasi dengan Lingkungan hingga Lebih Bahaya


Lab P4 pertama di China

Laboratorium Wuhan, dikutip dari laman Washington Post merupakan lab P4 pertama di China yang penuh dengan misteri. Selain itu, dalam laboratorium Wuhan, terdapat tingkat keamanan yang begitu tinggi.

Berisi patogen berbahaya

Sebagai lab P4 pertama di China, Laboratorium Wuhann yang disebut menjadi awal mula munculnya virus corona di dunia itu berisi beberapa patogen yang belum ditemukan vaksinnya hingga sangat berbahaya untuk manusia.

Baca Juga:  Fakta Lengkap Dokter Henry Suhendra Sebut Otot Bisa Melindungi Diri dari Virus Corona


Saking luasnya, Laboratorium Wuhan yang disebut didanai oleh Amerika Serikat itu lebih luas dari sebuah lapangan sepakbola.    

Sayangnya, hingga kini belum ada yang berhasil mengambil gambar kegiatan apa saja yang dilakukan di Laboratorium Wuhan itu.