Profil Lengkap Gus Idris, Ustaz yang Bantu Lepaskan Pasangan Gancet Ternyata Tersangka Video Hoaks

Profil Lengkap Gus Idris, Ustaz yang Bantu Lepaskan Pasangan Gancet Ternyata Tersangka Video Hoaks

Foto
Gus Idris merupakan seorang Ustaz yang membantu lepaskan pasangan gancet yang berstatus bukan suami istri saat melakukan hubungan badan, ternyata merupakan tersangka video hoaks. foto: YouTube

Gus Idris merupakan seorang Ustaz yang membantu lepaskan pasangan gancet yang berstatus bukan suami istri saat melakukan hubungan badan, ternyata merupakan tersangka video hoaks yang disebarkan di kanal YouTube  Gus Idris Official, miliknya. Berikut profil lengkapnya.

Video yang berjudul 'AZAB BERZINA PASANGAN INI GANCET || K3L4MINY4 GAK BISA LEPAS' yang berdurasi sekitar 50 menit ini yang diunggah pada 5 September 2021, juga viral di akun media sosial lainnya seperti TikTok.


Tuai banyak kecaman

Akibat banyaknya adegan ranjang yang mengarah ke adegan pornografi, video yang diduga terjadi di Malang, Jawa Timur tersebut menuai banyak kecaman para netizen.

Baca Juga:  Ini Video Detik-detik Pasangan Gancet Lepas, Sumpah Bertobat Sambil Menangis

@indriani_be

♬ suara asli - 🦅TRG~OWNER indri🦅🇲🇨🇹🇼


Dikecam NU

Pemilik nama asli Muh Idrisul Marbawi ini juga mendapatkan kecaman dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU) melalui Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Kabupaten Malang dan mengaku kecewa kepadanya.

Padahal, kata Sekertaris LTNNU Kabupaten Malang, Zulham Mubarak, Gus Idris yang beragama Islam ini beberapa bulan lalu berjanji akan memberikan konten dakwah. Sayangnya, janji itu diingkarinya.

Melenceng dari ajaran NU

Tidak hanya itu, Gus Idris juga diaggap telah melenceng dari ajaran NU dan juga budaya Indonesia. Untuk itu, Zulham Mubarak meminta Polres Malang untuk melakukan penahanan kepada Gus Idris pada Juni 2021 lalu.

Meskipun telah berstatus tersangka video hoaks, pihak kepolisian tidak menahan Gus Idris karena dianggap kooperatif.

Baca Juga:  Warga Sebut Pasangan Kekasih Gancet yang Viral Bukan Suami Istri

Sebelumnya, sosial media dihebohkan dengan peristiwa pasangan bukan suami istri gancet dan tidak bisa lepas saat berhubungan badan pada 6 September 2021 di TikTok.


Dalam video tersebut, terlihat seorang ustaz bernama Gus Idris membantu melepaskan pasangan yang gancet tersebut yang mengaku menyesal dan ingin tobat.

Profil Gus Idris


Nama Asli:
 Muh Idrisul Marbawi
Nama Panggung: 
Gus Idris
Usia: 
-
Agama: 
Islam
Kanal YouTube: 
Gus Idris Official