Warga Sebut Pasangan Kekasih Gancet yang Viral Bukan Suami Istri

Warga Sebut Pasangan Kekasih Gancet yang Viral Bukan Suami Istri

Foto
Pasangan gancet. (Tangkapan layar TikTok @indriani_be)


Media sosial deihebohkan dengan pasangan kekasih yang mengalami gencet dan tak bisa lepas saat berhubungan badan, kejadian itu viral dibagikan oleh sejumlah akun TikTok pada 6 September 2021, dan mendapat ratusan komentar netizen dan membuat geger.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dan pria yang ditutupi selimut. Sang wanita terlihat menangis meminta tolong. Sementara itu, si pria tampak menyembunyikan wajahnya.

Baca Juga: Viral Video Pasangan Kekasih Gencet, Wanita Menangis Hingga Ustaz Turun Tangan Agar Bisa Lepas

Ustaz Turun Tangan


Ketua RT dan lurah setempat akhirnya memanggil ustaz untuk membantu melepaskan pasangan gancet tersebut. Kemudian ustaz Muh Idrisul Marbawi alias Gus Idris datang bersama beberapa santrinya.

Setelah tiba di lokasi kejadian, Gus Idris bersama istrinya sempat berdebat dengan santrinya yang menolak mengobati pasangan gancet itu. Bahkan, Seorang santri bernama Rayen menginginkan agar pasangan gancet itu diusir, dibunuh atau dibakar saja.

Keinginan Rayen didukung oleh beberapa warga setempat. Pasalnya, pasangan gancet itu diduga sudah berulang kali melakukan perbuatan zina.

“Udah sering terjadi, perempuannya sering bawa laki-laki masuk ke kamarnya. Udah ditegur tapi gak peduli,” ucap salah satu warga.

Suasana di lokasi sempat memanas. Lurah kemudian berusaha menenangkan warganya agar tidak lain hakim sendiri.

“Saya sebagai lurah bertanggung jawab di sini. Jangan main hakim sendiri,” tegasnya.

Kemudian, lurah meminta kepada Gus Idris untuk segera mengobati pasangan gancet.

“Mohon dengan sangat disembuhin, takutnya nanti keburu meninggal,” ucap lurah.

Bukan Suami Istri

Pasangan tersebut diduga bukan suami istri melakukan hubungan terlarang. Dalam video tersebut, terdengar suara dari salah satu warga yang ada di sana, keduanya bukan suami istri.

“Apa yang kamu lakukan mbk,” demikian tanya warga di tempat itu.

Dalam unggahan itu si wanita dan laki-laki ini tampak masih hidup namun dan ditutupi selimut.

“Mungkin tadinya cowoknya diatas karena tak bisa dilepas posisi badan cowok jadi miring Astagfirullah hal azim,” tulis keterangan video tiktok itu.

Terlihat ustadz yang ada di sana dan terus membacakan doa agar keduanya lepas dari 'gancet' tersebut.

“Ini suatu teguran buat kita semua agar kt jngn sampek mlakukan hal yang seperti ini kalau bukan muhrim Asfagfirullah hal azim,” komentar netizen.

Baca Juga: Ini Video Detik-detik Pasangan Gancet Lepas, Sumpah Bertobat Sambil Menangis

Hampir Dihajar Warga

Kedua pasangan itu nyaris dihajar warga setelah kedapatan berhubungan badan. Dalam video itu, salah satu warga melerai dan mendahulukan untuk menolong memisahkan tubu yang sudah 'gancet'. Usai terlepas, salah satu tokoh masyarakat meminta agar kedua pasangan itu diproses secara agama.

Pasangan Gancet Sumpah Bertobat Sambil Menangis

Tampak dalam rekaman video terdengar suara pasangan gancet meminta tolong agar segera diobati. Ia mengaku kesakitan.

“Tolong, tolong, tolong, sakit. Saya nyesal,” ucap perempuan gancet sambil menangis.

Kemudiam Gus Idris lantas menanyakan siapa nama pasangan gancet itu. Pertanyaan Gus Idris dijawab oleh Lurah bahwa si perempuan bernama Ratih dan laki-lakinya bernama Ari. Gus Idris meminta agar Ratih dan Ari bersumpah untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Saya berjanji dan saya bersumpah akan bertaubat. Jika saya mengulangi, saya siap menerima teguran dari Allah,” ucap Ratih dan Ari secara bersamaan.

Gus Idris bersama para santrinya kemudian melakukan pengobatan. Sekitar 5 menit, pasangan gancet itu akhirnya bisa dilepaskan.

Video pasangan gancet ini disiarkan melalui kanal YouTube Gus Idris Official. Potongan videonya dibagikan oleh akun TikTok @indriani_be viral sejak 6 September 2021.