Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSS vs Persija di BRI Liga 1 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSS vs Persija di BRI Liga 1 2021/2022 Malam Ini

Foto
PSS Sleman akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) Pukul 20:30 WIB. (Sumber Foto: Int).


Laga hari terakhir dari pekan pertama Liga 1 2021/2022 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) Pukul 20:30 WIB.

Dalam laga ini akan bermain dengan kemampuan dengan pemain lokal. Sebab, saat berhadapan kontra Persija, PSS hanya memiliki dua pemain asing yang siap berlaga yaitu Aaron Evans dan Mario Maslac.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 Malam Ini

Sementara Persija baru saja mengimpor bek muda asal Brasil, Yann Motta. Namun demikian, mereka ditinggal gelandang andalannya, Marc Klok, yang memutuskan hengkang ke Persib Bandung.

Namun, Persija masih ada nama-nama Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan dan Braif Fathari yang bisa beoperasi di lini tengah. Adapun di garis terdepan, Persija kemungkinan besar masih mengandalkan pasangan sayap Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay yang akan mensuplai Marco Simic selaku ujung tombak. Ketiganya tampil gemilang pada kompetisi Piala Menpora 2021 dengan membawa Macan Kemayoran menjadi kampiun di ajang itu.

Baca Juga: Baru Diliris, Penjualan Jersey Ronaldo di Manchester United Pecahkan Rekor


Baca Juga: Profil Lengkap FK Senica di Slovakia, Klub Baru Egy Maulana Vikri Pemain Timnas Indonesia

Prediksi Susunan Pemain:

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky; Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Fandry Imbiri, Derry Rachman; Aaron Evans, Kim Kurniawan; Irkham Mila, Irfan Bachdim, Irfan Jaya; Raffi Angga.

Pelatih: Dejan Antonic.

Persija Jakarta (4-4-2): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa; Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Marko Simic, Osvaldo Haay.

Pelatih: Angelo Alessio.

Prediksi Skor:

PSS VS Persija Jakarta 1-2.