Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 Malam Ini

Prediksi Skor dan Susunan Pemain PSM Makassar vs Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 Malam Ini

Foto
PSM Makassar vs Arema FC. (Sumber Foto: Mvoice)

PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di laga pertama Liga 1 2021-2022, yang akan berlangsung ddi Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Minggu (5/9/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Laga ini akan disiarkan lansung oleh Indosiar dan Vidio.com.

Pertemuan kedua tim cukup bermain imbang pada Liga 1 2019. Dimna, Arema FC menang dengan skor 2-0 atas PSM Makassar. Masing-masing gol diciptakan Sylvano Comvalius dan Muhammad Rafli. Kemudian, pada duel putaran kedua, Arema FC berbalik ditumbangkan PSM dengan skor telak 6-2.

Baca Juga: Baru Diliris, Penjualan Jersey Ronaldo di Manchester United Pecahkan Rekor

Saat ini Arema FC memiliki kedalaman skuad yang cukup baik dibandingkan PSM Makassar, dengan empat pemain asing tiga pemain asal Portugal yang menghuni Arema FC adalah Sergio Silva, Carlos Fortes, dan kiper Adilson Maringa. Lalu, Renshi Yamaguchi asal Jepang. Arema FC juga ditukangi pelatih anyar, yang juga berkewarganegaraan Portugal, yakni Eduardo Almeida.

Sedangkan manajemen PSM tidak melakukan perombakan pemain, dimana mereka hanya mendatangkan satu pemain asing, Anco Jansen, dan juga kembali diperkuat oleh pilar impor andalan mereka, Wiljan Pluim.  PSM Makassar juga sudah memiliki pelatih kepala anyar yakni Milomir Seslija.

Baca Juga: Profil Lengkap FK Senica di Slovakia, Klub Baru Egy Maulana Vikri Pemain Timnas Indonesia


Baca Juga: Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Prediksi Susunan Pemain:

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Erwin Gutawa, Hasyim Kipuw, Abdul Rachman; Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Sutanto Tan; Yacob Sayuri, Anco Jansen, Rizky Eka Pratama.

Pelatih: Milomir Seslija.

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Diego Michiels, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Hanif Sjahbandi, Renshi Yamaguchi, Kushedya Hari Yudho; Muhammad Rafli, Carlos Fortes, Dedik Setiawan.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Prediksi Skor:

PSM Makassar 1-2 Arema FC.