Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Resmi Pulang ke Manchester United, Segini Kekayaan Cristiano Ronaldo dari Endorse di Instagram

Foto
Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United setelah pindah dari raksasa Italia Juventus seharga 23 juta euro atau Rp 389 miliar, rupanya memiliki jumlah kekayaan dari berbagai sumber. Salah satunya endorse di Instagram. foto: Instagram/cristiano

Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester United setelah pindah dari raksasa Italia Juventus seharga 23 juta euro atau Rp 389 miliar, rupanya memiliki jumlah kekayaan dari berbagai sumber. Salah satunya endorse di Instagram.

Bintang Portugal tersebut, ternyata mempunyai sejumlah sumber kekayaan di luar bermain sepakbola. Mulai dari kontrak bersama Nike yang merupakan apparel olahraga hingga endorse di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:  Resmi, Cristiano Ronaldo Gabung Manchester United, Dikontrak 2 Tahun

Resmi Pulang ke Manchester United


Usai resmi pulang ke Manchester United setelah 12 tahun berpisah dengan harga 23 juta euro atau Rp 389 miliar, Cristiano Ronaldo dilaporkan akan meneken kontrak selama 2 tahun bersama klub sepakbola yang bermarkas di Stadion Old Trafford.

Kabar kepindahan pemain berkebangsaan Portugal itu diumumkan oleh Manchester United dalam akun Instagram miliknya, @manchesterunited.

Pendapatan dari endorse Instagram


Pemain sepakbola yang kini berusia 36 tahun itu menerima total pendapatan dari endorse Instagram sebanyak Rp 34 miliar rupiah.

Baca Juga:  Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Sepakat Gabung Manchester City, Tinggal Menunggu Penguman Resmi

Menurut laporan dari penelitian Attain tahun 2020, mantan pemain Juventus itu memiliki jumlah followers Instagram terbanyak di seluruh dunia mencapai 334 juta followers.

Setiap postingan di Instagram, Ronaldo mendapatkan USS$ 596 ribu atau Rp 8,5 miliar.

Kekayaan bersih Ronaldo


Selama berkarier sebagai pemain sepakbola, Cristiano Ronaldo yang baru saja pulang ke Manchester United ini, mempunyai kekayaan bersih sebanyak USS$ 500 juta atau Rp 7,1 triliun dan memiliki aset mencapai US$ 30 juta atau Rp 429 miliar.