Fakta Menarik Survey Litbang Kompas Soal Baliho Politik di Tengah Pandemi, Gak Ngaruh

Fakta Menarik Survey Litbang Kompas Soal Baliho Politik di Tengah Pandemi, Gak Ngaruh

Ahmad Diponegoro
2021-08-23 15:33:18
Fakta Menarik Survey Litbang Kompas Soal Baliho Politik di Tengah Pandemi, Gak Ngaruh
Berikut fakta menarik survey Litbang Kompas soal baliho politik di tengah pandemi Covid-19 yang tidak mempunyai pengaruhnya sama sekali. foto: Twitter

Berikut fakta menarik survey Litbang Kompas soal baliho politik di tengah pandemi Covid-19 yang tidak mempunyai pengaruhnya sama sekali.

Dalam survey Litbang Kompas yang dilakukan pada tanggal 18 hingga 20 Agustus 2021 ini, menyoroti pengaruh baliho politik di tengah pandemi Covid-19 menjelang Pemilu 2024.

Tak ada pengaruh

Survey dengan jumlah responden 522 orang yang dilakukan di 34 provinsi di Indonesia dan telah berusia minimal 17 tahun itu, menyebutkan baliho politik yang dipajang oleh para politisi ternama sama sekali tidak ada pengaruh kepada keputusan para pemilih dalam menentukan pilihannya di Pemilu 2024 mendatang.


Baca Juga:  Komika Ernest Prakasa Buka Suara soal Baliho Puan Maharani dan Airlangga Hartarto, Ga Sayang Duitnya?

Belum waktunya

Hasil survey yang disajikan oleh Litbang Kompas dengan responden yang ditentukan secara acak ini, menyebutkan para politisi belum waktunya untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat melalui media baliho.

Baca Juga:  Indra Hakim Posting Foto Editan SBY dengan Sejumlah Sneakers di Instagram, Ramai Dipuji Netizen


Tidak etis

Survei dengan tingkat kepercayaan 95 persen ini, menyebutkan baliho politik yang dilakukan oleh politisi ternama sangat tidak etis dan hanya sebagai cara untuk pencitraan menjelang Pemilu 2024.


Share :