Indra Hakim Posting Foto Editan SBY dengan Sejumlah Sneakers di Instagram, Ramai Dipuji Netizen

Indra Hakim Posting Foto Editan SBY dengan Sejumlah Sneakers di Instagram, Ramai Dipuji Netizen

Foto
foto editan mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan sejumlah sneakers. FOTO: INSTAGRAM/INDRA.HAKIM

Indra Hakim ramai dipuji oleh netizen setelah posting foto editan mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan sejumlah sneakers.

Foto editan SBY dengan sejumlah sneakers tersebut, mendadak menjadi viral dan perbincangan netizen.

Sekilas tentang Indra Hakim


Jauh sebelum posting foto mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dengan sejumlah sneakers, Indra Hakim yang kini berusia 33 tahun itu pernah menggemparkan media sosial karena mengedit tokoh dunia hingga penyanyi terkenal. Ariana Grande salah satunya. 

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Indra Hakim, Pemilik Foto Editan SBY dengan Sejumlah Sneakers

Alumni S1 Design UPI YAI Jakarta Pusat pada Agustus 2017 hanya seorang pengguna media sosial Instagram yang biasa-biasa saja.

Namun, mendadak terkenal setelah mengedit sejumlah artis internasional, atlet, hingga pemimpin dunia.

Pria yang diketahui menikah pada tahun 2017 ini, mengenal Photoshop sejak SMA dan belajar mengedit foto secara otodidak dari warnet dan beberapa buku.

Posting foto editan SBY 

Nama Indra Hakim atau yang akrab disapa Bolong ini, menjadi viral usai posting foto editan SBY dengan sejumlah sneakers. 

Bahkan di posting ulang oleh beberapa akun Instagram. Salah satunya, @urbansneakersociety.


Dalam akun Instagram tersebut, foto editan SBY dengan sejumlah sneakers yang diposting oleh Indra Hakim mendapatkan antusias yang tinggi oleh para netizen.

Respon netizen


Menanggapi foto editan SBY dengan sejumlah sneakers yang diposting oleh Indra Hakim ini, membuat para netizen ramai memuji pria berusia 33 tahun ini.

Baca Juga:  Sosok dan Fakta Lengkap Imor Hamki aka Romy, TikToker yang Sering Bikin Konten Edukasi Soal Pahlawan Indonesia

"Kadang bingung sama bg indra, semua photo bahan bahan nya bagus gatau dapet dari mana dah," ujar @diejustlikeother.

"Kemarin lukisan skrg sepatu," kata @radityaaldiv.

"Politic is temporary, drip is eternal" ungkap @diazxl.