Muncul Akun Tiktok Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Netizen Serbu Jadi Follower

Muncul Akun Tiktok Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Netizen Serbu Jadi Follower

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-24 06:00:00
Muncul Akun Tiktok Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Netizen Serbu Jadi Follower
Prillia Berliani Pramugari Lion Air Kepergok Selingkuh dengan Pilot (foto: Twitter)

Akun pramugari Lion Air Prillia Berliani muncul tiba-rita setelah publik lama mencari akun media sosialnya. Akun itu tampaknya baru dibuat dan langsung memiliki follower capai seribuan.

Diamati di bio akun TikToknya @prilliaberly, menyatakan akan tersebut baru dibuat dan asli miliknya. "✨Real Account✨ Akun baru yang lama hilang!!," tulisnya seperti dikutip Correcto.id, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga: Sinta Rizki Istri Anoure Aslama Ungkap Instagram Prillia Berliani, Ini Potret Wajahnya

Diketahui, akun tersebut baru muncul pada Jumat (23/7/2021) dan masih memiliki 5 konten unggahan, hingga terakhir dilihat Correcto.id pada Sabtu (24/7/2021) pukul 01.00 dini hari follower-nya telah mencapai 1727.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prillia Berliani merupakan seorang pramugari Lion Air kepergok berduaan dengan seorang pilot Lion Air bernama Anoure Aslama. Mereka digerebek oleh istri Anoure Aslama bernama Sinta Rizki tengah berduaan di kamar rumahnya dan videonya sempat viral di media sosial.

Baca Juga: Link Video Lengkap Penggerebekan Pramugara Lion Air Anoure Aslama saat Berduaan di Kamar dengan Pramugari Prillia Berliani

Saat Sinta Rizki yang sedang mengandung anak keduanya menemui sumainya tengah berduaan dengan Prillia Berliani, dirinya juga menemukan sejumlah barang yang diduga milik mereka seperti enam botol miras yang disembunyikan di mesin cuci dan puntungan rokok. Tidak hanya itu, sang istri juga menemuai barang pramugari itu tinggal di kamar seperti tas dan celana dalam warna hitim.

@prilliaberly

##fyp ##xyzbca 💅💅💅

♬ Listen To Me Now - nghigiango

Baca Juga: Awal Mula Pramugari Lion Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama Selingkuh, Tinggalkan Tas dan Celana Dalam hingga Dipecat

Kini, akibat perbuatan tidak terpujinya Prillia Berliani dan Anoure Aslama resmi dipecat dari Lion Air setelah istrinya melaporkan ke pihak maskapai dengan sejumlah barang bukti.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30