Awal Mula Pramugari Lion Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama Selingkuh, Tinggalkan Tas dan Celana Dalam hingga Dipecat

Awal Mula Pramugari Lion Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama Selingkuh, Tinggalkan Tas dan Celana Dalam hingga Dipecat

Ekel Suranta Sembiring
2021-07-23 17:30:27
Awal Mula Pramugari Lion Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama Selingkuh, Tinggalkan Tas dan Celana Dalam hingga Dipecat
Tangkap Layar Video Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama Digerebek Sedang Selingkuh (foto: Foto: Twitter/ @ewhkaris)

Kasus perselingkuhan antara pramugari Lion Air bernama Prillia Berliani dengan Pilot Lion Air bernama Anoure Aslama hingga kini masih jadi topik pembahasan hangat publik. 

Nah, kali ini Correcto.id akan merangkum awal mula Pramugari Lion Air Prillia Berliani dan Anoure Aslama selingkuh hingga dipecat dari Lion Air. Berikut ulasannya:

Baca juga: Ini Akun TikTok Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Unggah Lagu Denise Chariesta "Gila" dan Minta Tidak Dihujat

1. Bermula dari sang istri sah tidak mau mabuk dan merokok

Sinta Rizki yang berupakan istri sah dari Anoure Aslama curhat penyebab suaminya selingkuh akibat dirinya tak bisa mengikuti kemauan sang suami untuk mengonsumsi minuman beralkohol dan merokok.

Baca juga: Terungkap, Pramugari Lion Air Prillia Berliani, Tinggalkan Tas dan Celana Dalam Usai Ketahuan Selingkuh

"Gw berfikir, apa laki gw nyeleweng karena gw gak bisa diajak minum alkohol dan gak bisa diajak ngerokok? Apa gw salah gw ga bisa minum dan rokok?," tulisnya di Instastory-nya.

2. Penggerebekan berawal saat Sinta Rizki menghubungi Anoure Aslama


Penggerebekan Sinta Rizki terhadap Anoure Aslama dan Prillia Berliani berawal dari Sinta menghubungi Anoure Aslama di jam 11 malam meminta cepat pulang karena sang anak sedang sakit. Namun, Anoure Aslama hanya membalas singkat mengatakan dirinya sedang terjebak macet.

Baca juga: Prillia Berliani dan Anoure Aslama, Pramugari Lion Air Resmi Dipecat Usai Digerebek saat Selingkuh

"Gw telpon dia berkali2. Gw minta olong agar dia cepat pulang karena anaknya sakit. Dan dibalas cuma seperti itu dan baru pulang jam 2 pagi.Pdhl gw ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan ternyata dia ketemuan sm si pelakor," ungkap Sinta Rizki.

Baca juga: Sinta Rizki Istri Anoure Aslama Ungkap Instagram Prillia Berliani, Ini Potret Wajahnya

3. Video rekaman Sinta Rizki viral

Video rekaman Sinta Rizki yang memperlihatkan Anoure Aslama yang sedang berduaan dengan Prillia Berliani viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Anoure Aslama berisi keras menghalangi istri sahnya agar muka Prillia Berliani tidak direkam.

Baca juga: Fakta dan Bukti Lengkap Terbaru Pramugari Lion Air Prilia Berliani, Lulusan Pesantren Krapyak Jogja

Dalam video itu terlihat juga beberapa emak-emak membantu Sinta Rizki untuk merekam kelakuan tak terpuji kudua yang bekerja di Lion Air tersebut.

4. Menemukan 6 botol miras dan plastik berisi puntung rokok


Dalam waktu yang sama, Sinta Rizki dan emak-emak itu menemukan enam botol miras yang disembunyikan di mesin cuci dan plastik berisi puntung rokok. Hal ini membuat Sinta Rizki yakin kedua pasangan selingkuh itu mabuk hingga berhubungan badan. Namun, Anoure Aslama menolak menyatakan dirinya tidak berhubungan badan.

Baca juga: Link Video Lengkap Penggerebekan Pramugara Lion Air Anoure Aslama saat Berduaan di Kamar dengan Pramugari Prillia Berliani

5. Tas dan celana dalam Prillia Berliani tinggal di kamar Sinta Rizki dan Anoure Aslama 

Dalam video yang beredar baru ini memperlihatkan sejulah barang milik Prillia Berliani tinggal di kamar tempat dirinya berduaan dengan Anoure Aslama. Adapun barang yang tinggal itu tas dengan celana dalam warna hitam.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Umur Anoure Aslama, Pria yang Terciduk Berduaan dengan Pramugari Lion Air Ternyata Pilot

6. Dipecat dari Lion Air

Akibat kelakuan tidak terpujinya hingga biral di media sosial, Anoure Aslama dan Prillia Berliani dihadiahi dengan dipecat dari Lion air. Hadiah itupun telah resmi diberikan pihak maskapai Lion Air. 

Baca juga:  Sosok dan Fakta Anoure Aslama, Pramugara Lion Air Selingkuh dengan Pramugari Rekan Kerjany


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30