BUMN Kerja 24 Jam saat PPKM Darurat, Erick Thohir: Maaf Jika Belum Sempurna, Tapi Tidak Pernah Lelah Layani Rakyat

BUMN Kerja 24 Jam saat PPKM Darurat, Erick Thohir: Maaf Jika Belum Sempurna, Tapi Tidak Pernah Lelah Layani Rakyat

Dedi Sutiadi
2021-07-19 21:20:43
BUMN Kerja 24 Jam saat PPKM Darurat, Erick Thohir: Maaf Jika Belum Sempurna, Tapi Tidak Pernah Lelah Layani Rakyat
Menteri BUMN Erick Thohir (FOTO: Antara)

Erick Thohir mengungkapkan Kementerian BUMN bekerja selama 24 jam di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Erick minta maaf bila belum sempurna, dirinya ungkapan siap melayani rakyat tanpa lelah. 

Indonesia memang sedang berjuang melawan pandemi covid-19. Pemerintah sudah berupaya sekuat tenaga, bekerja selama 24 jam demi rakyat dan demi negara segera terbabas dari wabah covid-19.

Baca juga: Fakta Menarik, Erick Thohir Minta Maaf ke Rakyat, Saham Emitennya Ngacir! 

Bekerja selama 24 jam untuk rakyat

Erick Thohir ungkapkan bahwa Kementerian BUMN telah bekerja 24 jam untuk melayani publik di masa pandemi covid-19. Erick juga melihat masyarakat ikut berperan, bergotong royong, saling membantu dalam menghadapi wabah covid-19 yang merebak ini.   


"Seperti yang sudah sering saya sampaikan juga, semua Kementerian pada saat covid-19 ini bekerja 24 jam, kita satukan hati kita bahwa Jangan Pernah Lelah kita melayani rakyat kita dan tentu saya juga sangat apresiasi gotong royong yang dilakukan juga oleh masyarakat hari ini tidak hanya kami Kementerian,"ungkap Menteri BUMN Erick Thohir di Jakarta pada Senin 21 Juli 2021 .

Erick Thohir minta maaf

Erick Thohir meminta maaf kepada seluruh masyarakat jika pelayanan yang diberikan dari Kementerian BUMN selama masa PPKM darurat tidak sempurna, banyak kekurangan. Dengan rendah hati Erick meminta maaf kepada rakyat jika dinilai belum bisa berikan pelayanan sempurna. 


"Kami Kementerian BUMN dengan segala kerendahan hati juga memohon maaf ketika penugasan-penugasan yang diberikan kepada kami tidak sempurna, karena kesempurnaan adalah milik Allah SWT," tuturnya.  

Erick terus berusa melayani rakyat

Erick menegaskan bahwa selama ini Kementerian BUMN telah berusaha keras memberikan pelayanan terbaik untuk rakyat. Erick mengungkapkan bahwa segala upaya telah dilakukan demi kepentingan pelayanan publik. 


"Percayalah dengan segala kekuatan yang kita punya baik secara korporasi maupun pelayanan publik kita berusaha sekeras-kerasnya," kata Erick Thohir. 

Baca juga: Erick Thohir: Kesempurnaan Milik Allah  

Erick Thohir yakin Indonesia segera bangkit dari pandemi

Erick Thohir meyakinkan publik bahwa dirinya akan terus bekerja dan berusaha agar pandemi segera bisa membaik. Erick mengungkapkan bahwa jika negara-negara lain bisa mengalahkan covid-19, maka Indonesia juga bisa. 


"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua dan Insya Allah saya yakin tadi disampaikan Pak Menag kita bangun dari tidur, kita selalu bangun dari jatuh. Tadi Pak Budi juga sampaikan kita bisa mudah-mudahan ini menjadi bagian bagaimana kita memperlihatkan kepada dunia. Kalau Amerika bisa, Cina bisa, Jepang bisa, masa Indonesia nggak bisa," pungkas Erick Thohir.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24