Cerita Mistis Band Gigi Saat Konser, Ribuan Penonton Hilang Tiba-tiba

Cerita Mistis Band Gigi Saat Konser, Ribuan Penonton Hilang Tiba-tiba

Foto
Gigi Band (foto: musikpopuler.com)

Grup band Gigi ternyata memiliki cerita mistis sulit diterima akal sehat. Pasalnya mereka pernah melihat ribuan penonton hilang secara tiba-tiba. Kejadian itu saat konser di Sampit, Kalimantan Tengah dan Jawa Barat.

Drummer Gigi, Gusti Hendy menceritakan, saat konser di Sampit itu, mereka sempat melihat dari atas panggung penuh dengan penonto. Namun, setelah turun panggung penonton itu hilang secara misterius.

Baca Juga: Cerita Mistis Seorang Pria di India, Mengaku Diancam Sekelompok Hantu hingga Lapor Polisi

"Itu kami main pintu (menuju area konser) cuma satu kecil. Dari atas panggung itu kelihatan penuh banget. Tapi begitu kami turun panggung (penonton) hilang gitu saja (padahal pintu akses kecil). Bubarnya cepat banget," katanya saat dalam wawancara program pengarsipan musik Shindu's Scoop. 

Sontok para personel Gigi kebingungan. Karena sebelumnya mereka yakin saat tampil para penonton memenuhi area konser, sampai benar-benar rapat. Setelah selesai tampin dan turun dari panggung, apa yang mereka lihat tak sebanyak itu dan bahkan terlihat sepi dan lengang. Mereka juga tidak melihat adanya aktivitas penonton berbondong-bondong keluar dari lokasi konser.

Baca Juga: Cerita Mistis Kampung Selaq di Lombok Timur, Dihuni Banyak Hantu Jadi-jadian

Tak hanya disampit, mereka juga mengalami hal mistis saat konser di Jawa Barat. Namun, peristiwa mistis kali ini berbeda dengan kejadian di Sampit. Saat tampil di Jawa Barat, Gigi justru melihat area konser sangat sepi. Namun pengakuan banyak orang justru sebaliknya.

Baca Juga: Cerita Mistis Hantu Maria van de Velve di Pulau Onrust dan Dilarang Memakai Baju Merah ketika Berkunjung

"(Pas konser) Ngabuburit, di Jawa Barat, mungkin di daerah Banjar. Kami selesai main enggak banyak yang nonton. Tetapi orang yang menonton lihatnya penuh banget. Kalau kami di atas lihatnya enggak penuh," cerita gitaris Dewa Budjana itu.

Kendati demikian, Gigi tak ambil pusing atas peristiwa-peristiwa seperti itu. Mereka mengaku sangat menikmati setiap konser, di mana pun itu. "Kalau kami mah seru-seru saja, selama penontonnya seru," tukas vokalis Armand Maulana.