Cerita Mistis Seorang Pria di India, Mengaku Diancam Sekelompok Hantu hingga Lapor Polisi

Cerita Mistis Seorang Pria di India, Mengaku Diancam Sekelompok Hantu hingga Lapor Polisi

Foto
Ilustrasi Hantu (foto: naviri.org)

Seorang pria di India bernama Varsangbhai Bariya memiliki cerita mistis cukup horor. Dirinya mengaku diancam dibunuh sekelompok hantu hingga dirinya langsung melapor ke polisi.

Melansir dari India Today, pria berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa dua kelompok makhluk halus mengancam akan membunuhnya. Pria itu pun langsung melaporkan ke polisi. Kepada polisi, pria itu mengatakan, bahwa sekelompok hantu telah mendekatinya saat dia sedang sibuk bekerja di ladang.

Baca Juga: Cerita Mistis Hantu Maria van de Velve di Pulau Onrust dan Dilarang Memakai Baju Merah ketika Berkunjung

Pihak polisi pun sempat merasa aneh pengakuan pria itu, mereka menduga pria itu mengalami gangguan jiwa. Namun, polisi masih mengajukan pengaduan untuk meredakan ketakutannya dan menyelamatkannya dari penderitaan lebih lanjut.

"Dia sangat gelisah. Jelas bahwa dia berperilaku tidak normal. Kami menghapus aplikasinya dan menunjukkannya untuk membantunya tenang," kata PSI Mayanksinh Thakor.

Baca Juga: Cerita Mistis Nusa Barung di Jatim, Dihuni Berbagai Hantu dan Nelayan Sering Kehilangan Arah

Polisi pengatakan, ketika pihaknya menghubungi keluarga pria tersebut, mereka mengatakan bahwa tidak tahu bahwa Varsangbhai pergi ke kantor polisi. Keluarga pria tersebut mengatakan bahwa pria itu sedang menjalani perawatan psikiatris dan tidak meminum obatnya selama 10 hari terakhir.

Baca Juga: Cerita Mistis Kampung Selaq di Lombok Timur, Dihuni Banyak Hantu Jadi-jadian

Pria tersebut telah dirujuk ke profesional medis dan keluarganya diminta untuk memastikan dia meminum obatnya secara teratur sehingga kejadian serupa tak terulang.

"Kami merasa dia tidak sehat, tetapi kami menyelidiki secara menyeluruh dan berbicara dengan anggota keluarganya. Dan kemudian atas perintah anggota keluarga, kami merujuknya ke psikiater," kata polisi.