Adrian Zakhary Berharap Hutan Menyala Bisa Undang Masyarakat Mengenal Alam dan Budaya

Adrian Zakhary Berharap Hutan Menyala Bisa Undang Masyarakat Mengenal Alam dan Budaya

Foto
Komisaris Independen PTPN VIII Adrian Zakhary (Foto: Berbagai sumber)

Komisaris Independen PTPN VIII Adrian Zakhary menghadiri diskusi UMKM di Taman Raya Juanda sekaligus pembukaan Hutan Menyala di Tahura Dago. 

Dalam diskusi itu juga turut hadir Stafsus Presiden Putri Tanjung dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki.

Adrian Zakhary mengatakan dengan adanya diskusi UMKM dan berkumpulnya para Startup Founder tersebut dapat memberikan energi yang positif bagi dunia kreatif di Bandung.


"Berkumpulnya para Startup Founder di Tahura ini, memberikan energi positif untuk kemajuan inovasi dan kreatif dari Bandung," kata Adrian Zakhary. 

Baca Juga: Adrian Zakhary Sebut Sikap Adaptif Adalah Kunci Survive di Era Teknologi Informasi

Kemudian Menteri Teten dan Stafsus Presiden Putri Tanjung menambahkan bahwa diskusi tersebut untuk mendorong Startup khususnya UMKM bisa memberikan dampat positif bagi Indonesia. 

"Sinergitas antara anak muda dan komunitas kreatif, untuk mendorong kemajuan Startup terutama yang membantu UMKM agar bisa lebih berdampak positif untuk Indonesia Maju,"ungkap Menteri Teten dan Putri Tanjung. 


Dalam kesempatan itu, Hutan Menyala yang berada di Tahur Ir H Juanda juga turut dibuka dan menjadi pusat wisata malam terkini di Kota Bandung. 

Baca Juga: Erick Thohir Menyapa, Beri Pesan Kepada Generasi Muda Kerja Harus Pake Hati

Oleh sebab itu, dengan dibukanya Hutan Menyala diharapkan bisa mengundang masyarakat untuk lebih mengenal hutan, kebudayaan dan mengenal tentang alam. 

"Hutan Menyala di Tahura Ir H Juanda akan menjadi pusat wisata malam terkini di Bandung, jika selama ini Tahura dikenal dengan Goa Jepang dan Belanda, sekarang Hutan Menyala diharapkan bisa mengundang masyarakat untuk lebih mengenal Hutan, belajar tentang alam dan budaya, lengkap dengan keindahan cahaya yang disajikan," ungkap Adrian Zakhary.