Cerita Mistis Nora Alexandra Mengaku Kerap Bicara dengan Pohon

Cerita Mistis Nora Alexandra Mengaku Kerap Bicara dengan Pohon

Foto
Nora Alexandra (foto: Instagram)

Istri Jerinx SID bernama Nora Alexandra ternyata memiliki cerita mistis cukup aneh. Pasalnya, model cantik itu mengaku di masa dirinya masih anak-anak sering berbicara dengan pohon.

Hal itu ia bocorkan dalam unggahan foto di akun instagram @ncdpapl. Wanita berusia 26 tahun itu mengaku sejak kecil kerap memiliki kebiasaan menyendiri.

Baca Juga: Cerita Mistis di Curug Gending Asmoro Semarang, Konon Ada Suara Gamelan Gaib

"Dari kecil aku sangat suka dengan apapun yang berbau "horor". Terlebih aku orang yang suka menyendiri dan membatasi berteman. Bukan berarti enggak punya teman, tapi aku nyaman dengan sahabat yang udah tau baik bahkan buruknya aku," kata Nora.

Nora pun tak sungkan menceritakan masa kecilnya yang suka berbicara di depan pohon nangka. Ia melakukan hal itu karena berasa memiliki seorang teman yang tak dapat dilihat oleh orang lain.

"Dulu ingat banget pas masih TK suka bicara dgn pohon nangka karena kaya ada teman aja gitu, tapi orang lain gak lihat yg aku ajak bicara, mereka liatnya cuman pohon," terangnya.

Baca Juga: Cerita Mistis Rumah Mewah Terbengkalai di Parongpong, Dicap Angker hingga Warga Kerap Mengalami Hal Ganjil

Lalu Nora secara terang-terangan mengatakan alasan ia memiliki kebiasaan aneh itu lantaran didikan orangtuanya. Sebab sejak kecil orangtuanya itu secara ketat telah membatasi ruang geraknya.

"Karena aku dari kecil hanya boleh keluar saat sekolah, mengaji, dan kerja kelompok. Memang dari kecil dibatasi berteman, kadang ketemu orang itu takut, takut aku di benci. Dan itu membawaku sampai sekarang, aku lebih suka menyendiri, jika sama sahabat itupun harus sahabt yg benar2 dekat dengan aku," ucapnya.

Baca Juga: Cerita Mistis di Batu Bureh Gombel Lama, Konon Tempat Berkumpul Makhluk Gaib

Meski sering diejek sebagai perempuan aneh, Nora sama sekali tak memperdulikan. Pasalnya ia sudah terlanjur nyaman menjadi pribadi yang apa adanya.

"Tapi aku nyaman walau orang lain bilang aneh, mereka bilang aku perempuan aneh, yang susah untuk berkawan dan selalu menyendiri dan suka hal2 yg horor, makan bunga juga dianggap aneh," tegasnya.