Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary Beri Semangat Putra Putri Papua Berkiprah di BUMN Untuk Bangsa

Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary Beri Semangat Putra Putri Papua Berkiprah di BUMN Untuk Bangsa

Foto
Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary

Adrian Zakhary selaku Komisaris PTPN VIII sangat senang dengan hadirnya putra-putri terbaik Papua belajar dan berkiprah di BUMN. Adrian juga memberikan semangat pada para putra-putri terbaik Papua

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka kesempatan lebar bagi putra-putri Papua untuk berkiprah di BUMN. Lewat Forum Human Capital Indonesia (FHCI) hal tersebut bisa diwujudkan.  

Baca juga: Hari Teh Internasional, Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary Optimis Teh Indonesia Bisa Mendunia

Belum lama ini sejumlah putra dan putri terbaik Papua dilantik untuk berkiprah di BUMN. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Menteri BUMN Erick Thohir.  

"Mendampingi Bapak Wakil Presiden RI serta Menteri BUMN RI untuk melantik Putra-Putri Terbaik Papua dan Penyandang Disabilitas untuk terus belajar, bertumbuh dan berkontribusi bagi Indonesia melalui berkarya di BUMN," tulis Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Alexandra Askandar lewat akun Instagramnya @xandra_askandar pada Rabu 26 Mei 2021.


Hal tersebut bisa terlaksana dengan baik lewat sebuah program yang dirancang oleh BUMN bernama Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Sebuah forum yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk belajar dan bergabung mengelola sejumlah BUMN dengan penguatan akhlak dan etos kerja profesional.  

"Forum Human Capital Indonesia, sebagai komunitas penggiat human capital di BUMN, berkomitmen penuh untuk mendukung Pemerintah, Kementerian dan BUMN dalam rangka membangun karakter AKHLAK dan mengembangkan potensi dari putra-putri Papua dan Penyandang Disabilitas yang akan menjadi Pemimpin BUMN yang hebat untuk Indonesia," tambah Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tersebut.

Baca juga: Adrian Zakhary Sebut Teh Mulai Jadi Tren Baru Anak Milenial dan Gen Z Indonesia

Lewat akun Instagram, Adrian memberi apresiasi kepada Alexandra Askandar selaku Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang telah berhasil membawa putra-putri Papua untuk belajar di BUMN. Adrian memberikan semangat kepada putra-putri Papua berkiprah di BUMN untuk kemajuan bangsa.

"Alhamdulillah.. 👏 Keren bgt ini FHCI dibawah bu Xandra... terus semangat Putra Putri Terbaik Papua 🙌," tulis Komisaris PTPN VIII Adrian Zakhary lewat akun instagramnya @thezakhary pada Rabu 26 Mei 2021.