FHCI BUMN Resmikan Pengurus Baru 2021-2024, Ada Wadirut Bank Mandiri

FHCI BUMN Resmikan Pengurus Baru 2021-2024, Ada Wadirut Bank Mandiri

Foto
Dalam jajaran pengurus tersebut, ada nama Alexandra Askandar yang merupakan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Foto: Istimewa

Forum Human Capital Indonesia atau FHCI BUMN baru saja meresmikan pengurus baru 2021-2024.

Dalam jajaran pengurus tersebut, ada nama Alexandra Askandar yang merupakan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sekedar informasi, FHCI BUMN adalah sebuah wadah yang diluncurkan pada tahun 2007 lalu, untuk memberikan ide kepada Kementerian BUMN agar dapat saling berinteraksi dan bekerja sama dengan berbagai perusahaan yang dimiliki oleh BUMN. 

Baca Juga: Harapan Besar Erick Thohir dalam Pelantikan Pengurus Baru FHCI, Singgung Kepemimpinan Perempuan di BUMN

Kembali ke jajaran pengurus baru FHCI 2021-2024. Kali ini yang diamanahkan sebagai Ketua FCHI BUMN adalah Alexandra Askandar yang merupakan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.


Penetapan tersebut berdasarkan hasil dari Rapat Anggota Tahunan FHCI BUMN pada 16 Maret 2021.

Berikut Pengurus Baru FHCI BUMN 2021-2024

Dilansir dari akun Instagram, FHCI BUMN, @fhci.bumn, Rabu 7 April 2021, berdasarkan Rapat Anggota Tahunan FHCI pada 16 Maret 2021 memutuskan menetapkan Alexandra Askandar yang merupakan Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia atau FHCI BUMN periode 2021-2024.

Kemudian, Soleh Ayubi yang merupakan Direktur Perawatan Kesehatan Digital PT Bio Farma (Persero) menjadi Ketua BUMN Muda.

Baca Juga: Sosok dan Profil Lengkap Soleh Ayubi, Chief Digital Bio Farma yang Jadi Ketua FHCI BUMN Muda

Terakhir, dalam jajaran pengurus baru FHCI 2021-2024 juga ada nama Tina T. Kemala Intan yang merupakan Direktur SDM dan Hukum PT Semen Indonesia (Persero) Tbk sebagai Ketua Srikandi BUMN.

Pelantikan jajaran pengurus baru Forum Human Capital Indonesia atau FHCI BUMN 2021-2024 dilakukan pada Rabu 7 April 2021 yang dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir. 

Ada yang unik dalam pengangkatan Soleh Ayubi. 

Menteri BUMN Erick Thohir pada awal tahun 2021 mengungkapkan adanya jajaran direksi perempuan dan milenial yang berusia 40 tahun meduduki jabatan di perusahan milik BUMN.

Untuk merealisasikan hal itu, Erick Thohir mengamanahkan Soleh Ayubi yang merupakan alumni Institut Teknologi Bandung atau ITB sebagai Ketua Muda BUMN.



Tag :

pengurus baru fhci 2021-2024fhci bumnketua fhci bumnjajaran pengurus fhci bumnwakil direktur bank mandiriAlexandra AskandarSoleh Ayubiketua bumn mudaketua srikandi bumn

Artikel Terkait :

  • Thomas Tuchel Yakin Chelsea Layak Juara Liga Champions Musim Ini

  • Tagar #GerakanMuteMassal Trending Twitter, Ini Kata Valentino Simanjuntak

  • Bulan Ramadan 1442, Ini Daftar Negara dengan Waktu Tercepat dan Terlama Jalankan Puasa

  • Makanan Sehat Untuk Sahur dan Buka Puasa Saat Pandemi


  • Share to: