Istri Diperkosa Tetangga Sendiri, Suami Murka dan Bunuh Pelaku dengan Pisau

Istri Diperkosa Tetangga Sendiri, Suami Murka dan Bunuh Pelaku dengan Pisau

Dedi Sutiadi
2021-03-31 00:24:15
Istri Diperkosa Tetangga Sendiri, Suami Murka dan Bunuh Pelaku dengan Pisau
ilustrasi (Pixabay)

Suami murka mengetahui istri telah diperkosa tetangganya sendiri. Sang suami pun pun membunuh pemerkosa istrinya dengan pisau. 

Kejadian pilu menimpa keluarga petani di Musi Rawas Sumatera Selatan. Seorang pria yang bekerja sebagai petani berinisal YA (21) terpaksa membunuh tetangganya sendiri berinisial DI (31) yang telah memperoksa istrinya. 

YA semakin kesal saat DI yang telah melakukan perbuatan biadab tersebut tidak kunjung minta maaf. DI malah berniat mencelakai YA dengan menabarknya menggunakan sepeda motor. Beruntung, YI sempat menghindar. 

Baca juga: Penjelasan BIN Terkait Rekrutmen Teroris di Medsos hingga Melakukan Banyak Cara untuk Mengelabui Petugas 

Kekesalan YA pun memuncak. YA murka sebab DI tidak kunjung minta maaf dan justru mencelakai hidupnya. YA pun mengejar DI yang tak berhasil menabrak YA. 

Setelah berhasil terkejar oleh YA, DI pun berusaha melawan YA. Akhirnya perkelahian antara YA dan DI tidak bisa terhindarkan. 

Saat berkelahi dengan tangan kosong DI justru mengeluarkan sebilah pisau dari sakunya. DI pun menyerang YA dengan pisau tersebut, namun berhasil direbut oleh YA. Tidak berfikir lama YA pun langsung menusuk DI dengan pisaunya tersebut. 

Baca juga: Hamili Calon Istri, Pria di Sulawesi Utara Malah Selingkuh dengan Waria

DI pun tersungkur ke tanah bergelimang darah. Warga pun langsung menolong DI membawa ke rumah sakit. Namun karena terlalu banyak darah yang keluar nyawa DI pun tidak selamat. 

YA pun yang telah membunuh DI dengan tidak sengaja tersebut dan demi mempertahankan harga diri suami ditangkap polisi. Kini YA tengah ditahan di Polsek Muara Kelingi untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30