Cerita Misteri Rumah Mewah Luna Maya yang Dipercaya Sarang Makhluk Halus

Cerita Misteri Rumah Mewah Luna Maya yang Dipercaya Sarang Makhluk Halus

Foto
Sara Wijayanto saat Berkunjung ke Rumah Luna Maya (foto: Tangkap Layar Kanal YouTube Luna Maya)

Artis cantik Luna Maya menuai cerita misteri tentang rumah mewahnya dipercaya sebagai sarang makhluk halus. Tak tanggung-tanggung, jumlah hantu yang bersarang di kediaman sang artis mencapai 3 sosok.

Hal ini diketahui, dari tayangan YouTube Luna Maya pada 28 Juli 2020 lula, dan memperlihatkan artis berkemampuan indigo, Sara Wijayanto mengunjungi rumah mantan pacar Ariel NOAH itu.

Baca Juga: Kisah Misteri Selebgram Salmafina, Tangannya Seperti Digenggam Makhluk Halus saat Tidur Siang

Tanpa tedeng aling-aling, Sara mengatakan bahwa rumah artis berdarah Bali itu memang dihuni sosok makhluk tak kasat mata.

"Kalau ditanya ada apa, pasti ada. Nah ini yang terlihat sama aku ada yang menjaga tanah ini memang ada. Tapi aku tidak merasakan energi yang jahat, energi yang negatif gitu. Kayak adem-adem aja," terang Sara Wijayanto.

Disisi lain, istri Demian Aditya itu menerangkan ada sosok makhluk halus yang sedang melihat ke arah rumah Luna.

Baca Juga: Kisah Mistis Mahasiswa Lihat Kuntilanak Dibalik Selimut di Kamar Asrama Kampus

"Cuman kalau ini, kalau kita ngomongin di luar ini, di luar pagar itu ada sesuatu yang sedang memperhatikan kita," ujar Sara.

"Oh iya? Ada pohon gede juga sih itu," timpal Luna Maya.

"Nah, sosoknya ini perempuan tapi lain banget sama yang di sini. Di situ kayak 'maaf ya mbak', awut-awutan gitu," ungkap Sara.

"Cuman ya, lucunya di setiap rumah itu seperti ada teritorialnya. Jadi si mbok yang di sini kayak 'ini wilayah aku, kamu jangan masuk sini'," sambungnya.

"Oh aku rada merinding," ucap Luna Maya.

Meski begitu, Sara menegaskan bahwa penunggu rumah mantan Ariel NOAH itu tak berbahaya.

"Tapi intinya, sebenarnya yang ada di rumah ini relatif aman ya?" selidik Luna Maya.

"Aman banget kalau menurut aku," perjelas Sara Wijayanto.

"Oh aman banget? Soalnya waktu itu si Raffi pernah ke sini terus ngelihat kayak ada 'ssss...' gitu katanya," sahut Luna Maya.

"Total di sini ada berapa?" tanya Luna.

"Total? Yang terlihat ya? Total ada 3 mbak," jawab Sara Wijayanto.

Baca Juga: Pengalaman Horor Rose BLACKPINK saat Live dengan Fans, Tiba-tiba Menangis Ketakutan Ketika Mengaku Tidak Takut Hantu

"Yang si Mbok ini sudah pasti perempuan ya, kalau ini (yang di pohon ini) aku ngerasanya laki-laki, kalau yang di depan (gerbang) itu tidak terlihat,"

"Itu bentuk energi aja tapi nggak kelihatan wujudnya, mungkin dia nggak mau memperlihatkan wujudnya kan kita nggak tahu," pungkasnya.