Kisah Mistis Mahasiswa Lihat Kuntilanak Dibalik Selimut di Kamar Asrama Kampus

Kisah Mistis Mahasiswa Lihat Kuntilanak Dibalik Selimut di Kamar Asrama Kampus

Foto
Ilustrasi Kuntilanak Dibalik Selimut (foto: Urbanasia)

Seorang mahasiswa bernama Melisa memiliki kisah mistis sangat horor selama tinggal di asrama kampus. Dirinya melihat sosok gaib menyeramkan dibalik selimut.

Awal ceritanya, pada suata malam Melisa pergi makan malam bersama dengan kekasihnya, untuk merayakan hari jadi mereka yang pertama.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Adista Nisrina Maharani, Pernah Rumahnya Dihuni Satu Keluarga Makhluk Gaib

Ketika pagi menjelang, Melisa mencoba membangunkan Thalia untuk membahas materi ujian. Saat Thalia tidak merespons, Melisa mulai ragu dan perlahan membuka selimut yang menutupi wajah Thalia.

Sebelum menarik selimut tersebut, Melisa merasa tidak enak hati, tiba-tiba jantungnya berdetak sangat kencang dan pikirannya kacau.

Melisa hanya ketakutan menemukan sahabatnya sudah berubah menjadi pucat lengkap dengan bibir biru dan tiba-tiba jatuh ke lantai dengan keadaan kaku.

Sebelum Melisa membuka selimut Thalia, dia memperhatikan meja belajar, melihat buku-buku sahabatnya yang berantakan dan penuh dengan tulisan.  Sampai akhirnya Melisa mengambil satu buku dan membuka halaman yang terlipat terdapat kertas catatan. 

Baca Juga: Pengalaman Mistis Fiersa Besari dan Ajrin saat Mendaki Gunung Cikurai, Horor Banget!

Dalam catatan tersebut tertulis, 'Mel hari ini gue harus ke rumah sakit, nyokap gue masuk rumah sakit, sorry nggak kabarin handphone gue ngedrop,' setelah membaca catatan tersebut Melisa terkejut. 

Matanya seakan tidak mau lagi melihat ke arah sahabatnya yang tertutup selimut tersebut. Akhirnya Melisa harus memberanikan diri melihat siapa orang di balik selimut itu. 

"Thalia..." panggil Melisa.

Tidak ada suara yang merespons. "Thalia, sumpah ini tuh nggak lucu sama sekali," ucap Melisa dengan nada ragu dan kesal.

Melisa pun kaget melihat sosok wanita tidur telentang sambil tersenyum lebar menyeramkan lengkap dengan mata melotot. 

Wanita dengan baju putih itu tampak tidak mempunyai leher, sehingga tidak memiliki penyambung antara kepala dan badannya. Mendadak kamar Melisa dipenuhi bau busuk yang sangat menyengat. 

Mata Melisa terbuka sangat lebar melihat itu, karena sangat terkejut dia tidak lagi bisa berteriak, hingga memutuskan keluar kamar dan meminta bantuan orang lain. 

Baca Juga: Cerita Misteri Lukisan the Crying Boy Karya Seniman Italia, Konon Diisi Roh Seorang Anak

Sejak hari itu, Melisa mengalami gangguan mental, semua kejadian buruk tersebut diceritakan Melisa kepada psikolog saat berada di alam bawah sadarnya ketika melakukan terapi.