Kisah Misteri Selebgram Salmafina, Tangannya Seperti Digenggam Makhluk Halus saat Tidur Siang

Kisah Misteri Selebgram Salmafina, Tangannya Seperti Digenggam Makhluk Halus saat Tidur Siang

Foto
Selebgram Salmafina (foto: Instagram @salmafinasunan)

Selebgram Salmafina yang kerap dipanggil Salma menuai kisah misteri saat dirinya tidur di siang hari. Dirinya mengaku mimpi buruk yang berhubungan dengan makhluk halus.

"Mau cerita! Jadi tadi siang gue ketiduran gitu di sofa, terus gue mimpi buruk serem banget. Gue dikejar sama perempuan yang mukanya hancur," kata Salmafina dalam insta storiesnya.

Baca Juga: Pengalaman Horor Rose BLACKPINK saat Live dengan Fans, Tiba-tiba Menangis Ketakutan Ketika Mengaku Tidak Takut Hantu

Salma menjelaskan, dalam mimpinya itu tangannya digenggam dan terasa seperti nyata. Karena dia tidak bisa mengangkat kedua tangannya.

"Dan gue itu ngerasain telapak tangan kiri gue itu dicakar lama banget dan itu beneran berasa," ucap dia.

Baca Juga: Pengalaman Mistis Rachel saat Menempati Salah Satu Rumah Dinas di Palembang, Keluarga Kerap Alami Kejadian Horor ini

Meski yang dialami itu hanya dalam mimpi, namun anak pengacara Sunan Kalijaga ini merasa mimpinya seperti nyata.

"Pas gue coba nengok ke kiri gak ada siapa2, tapi rasanya sakit bgt. Bukan dicakar sih lebih tepatnya digenggam oleh tangan yang kukunya panjang dan sangat tajam. Gue gak bisa ngelepasin tangan itu," katanya.

Baca Juga: Cerita Misteri Boogeyman, Sosok Hantu Pemakan Anak Nakal dari Skotlandia

Hingga akhirnya Salmafina terbangun dari mimpi, dan merasakan hal aneh lainnya. Dia tak bisa berteriak dan dadanya pun terasa sakit.

"Gue coba teriak gak bisa, padahal posisinya gue udah buka mata dan ngelitin Tony yg lagi duduk sambil kerja. Tapi tidak bisa! Sampai akhirnya gue biarin dan stop ngelawan, akhirnya genggaman itu mulai lepas lepas lepas dan gue bisa bangun. Dada gue sesek banget-bangetan!," ungkapnya.