Indonesia Disebut Jadi Jumlah Sugar Daddy alias Gadun Terbanyak Kedua di Asia

Indonesia Disebut Jadi Jumlah Sugar Daddy alias Gadun Terbanyak Kedua di Asia

Foto
Indonesia disebut jadi jumlah sugar daddy alias gadun terbanyak kedua di Asia.

Indonesia disebut jadi jumlah sugar daddy alias gadun terbanyak kedua di Asia.

Rupanya hal ini diungkapkan oleh salah satu lembaga survey SeekingArrangement, mengadakan survey untuk mengungkap keberadaan sugar daddy alias gadun di berbagai negara. 

Dari survey tersebut hasilnya, Indonesia menempati urutan kedua jumlah gadun terbanyak di Asia, setelah India.

Baca Juga: Ahli Universitas Hasanuddin Jelaskan Potensi dan Penyebab Serta Alasan Bencana Alam Selalu Melanda RI

Hasil survei SeekingArrangement menyebutkan ada 60 ribu orang yang mengaku sebagai seorang gadun di Indonesia. Angka itu terbanyak kedua di Asia, setelah India yang mencatatkan jumlah 338 ribu sugar daddy. 

Di posisi ketiga ada Malaysia dengan jumlah 42 ribu orang, lalu Jepang dengan total 32 ribu orang dan di posisi ke-10 ada Kamboja dengan jumlah hanya 3.500 orang.

Lebih lanjut dilansir melalui SEA Mashable, sayangnya tak disebutkan bagaimana cara mereka mengambil survei tersebut. Mereka hanya mengatakan  ada lebih dari 550 ribu orang di Asia mengaku sebagai sugar daddies dan 60 persen di antaranya dari India.

Bahkan mereka juga menuliskan bahwa salah satu faktor penyebab banyaknya fenomena ini adalah biaya pendidikan yang tinggi serta jarak antara orang kaya dan miskin yang terlalu jauh.

"Platform seperti SeekingArrangement membantu menghubungkan perempuan muda mandiri dan berdaya dengan pria yang lebih kaya, tidak hanya untuk urusan finansial, tapi juga sebagai mentor atau jalan menuju masa depan yang lebih menjanjikan," tambah Brandon Wade.

Bahkan salah satu model seksi, Hazel juga membuat pengakuan dirinya adalah simpanan seoran pria yang sudah beristri.

Dalam tayangan YouTube channel Kawaii Info, ia mengaku jika dirinya mulai menjadi pacar seorang sugar daddy sejak usia 16 tahun.

"Di umur ke-16 tahun aku pernah pacaran sama om-om yang umurnya jauh lebih tua dari aku. Umurnya tuh 42 tahun. Tapi perasaan aku enak sih pacaran sama om-om. Bayangin saja, apa yang aku mau diturutin. Sugar daddy, coy," ujarnya..

Baca Juga: Kronologi Lengkap Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182, Bukan Karena Faktor Alam

Hazel mengaku hidupnya dibiayai penuh oleh om tersebut. Ia tak menampik mesti memberikan sesuatu untuk kekasihnya itu.

"Aku dibiayain sama dia. Apa yang aku mau tuh diturutin. Aku dikasih handphone, aku dikasih uang bulanan, terus aku mau shopping dibelanjain. Ya ampun enak banget deh pacaran sama om-om. Kebanyakan minta jatah," tuturnya.

Lebih lanjut Hazel juga mengaku bahwa dirinya sudah banyak om-om yang dipacarinya. Namun untuk saat ini, ia mencari orang yang single atau berstatus duda. Hal itu dikarenakan Hazel pernah punya pengalaman yang membuatnya ogah lagi menjalin hubungan dengan suami orang.