Bursa Transfer: Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe

Bursa Transfer: Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe

Alpandi Pinem
2021-02-01 03:04:18
Bursa Transfer: Liverpool Serius Incar Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Istimewa)


Kabar yang mengaitkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dengan Liverpool belum mereda. Dimana, kali ini Liverpool dikabarkan tidak main-main dan rela berkorban membubarkan trio trio Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah demi memberi posisi yang layak bagi Mbappe.

Trio Firmino, Mane, Salah merupakan tumpuan utama Liverpool di lini serang. Namun, seperti dilansir AS, Sabtu (30/1/2021), Liverpool diyakini siap mengorbankan salah satu dari mereka.

Baca Juga: Meski Krisis Finansial, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Kylian Mbappe

Jika Mbappe datang, jelas akan menjadi pilihan utama. Dari trio Firmino, Mane, Salah, satu yang berpeluang dikorbankan oleh Liverpool demi memberi tempat bagi Mbappe adalah Salah.

Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023. Namun, beberapa waktu lalu, winger berusia 28 tahun Mesir itu telah memberikan indikasi takkan selamanya di Liverpool.

Baca Juga: Kylian Mbappe Berikan Kode Keras Ingin Tinggalkan PSG

Dalam sebuah wawancara dengan AS, Salah menyatakan tak menutup kemungkinan memperkuat Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Saat ini, Mbappe terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2022. PSG ingin memberi Mbappe kontrak baru, tapi belum mencapai kata sepakat. Melihat perkembangan yang ada, Mbappe sepetinya takkan meneken kontrak baru di Parc des Princes. Ini adalah situasi yang sedang diminati oleh beberapa klub besar Eropa.

Baca Juga: Pilih Real Madrid atau PSG Kylian Mbappe?

Awalnya, Real Madrid disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi klub anyar Mbappe mulai musim depan. Namun, Madrid kini mendapatkan pesaing berat, yakni Liverpool.

Sejumlah media Prancis bahkan mengklaim Liverpool sekarang telah mengambil alih posisi Madrid sebagai tim dengan kans terbesar untuk mendapatkan Mbappe. Jika tak ada kendala, sepertinya Liverpool akan memiliki trio anyar musim depan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30