Bertolak ke Kalsel untuk Tinjau Banjir, Jokowi Bagi-bagi Donat hingga Masker

Bertolak ke Kalsel untuk Tinjau Banjir, Jokowi Bagi-bagi Donat hingga Masker

Ahmad Diponegoro
2021-01-18 15:11:28
Bertolak ke Kalsel untuk Tinjau Banjir, Jokowi Bagi-bagi Donat hingga Masker
Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Selatan untuk meninjau bencana banjir. Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga membagikan masker hingga donat kepada para korban banjir. Foto: Instagram/jokowi

Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk meninjau bencana banjir. Dalam kesempatan itu, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga membagikan masker hingga donat kepada para korban banjir.

Jokowi yang merupakan mantan Wali Kota Solo ini tiba sekitar pukul 13.30 WITA dan langsung meninjau Sungai Martapura langsung dari atas Jembatan Pakauman di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Baca Juga: Situasi Manado Hari ini Pasca Pasang Air Laut Seperti Tsunami yang Banjiri Pusat Perbelanjaan

Dalam kegiatan itu, Jokowi ditemani oleh  Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala BNPB Doni Monardo. Tidak hanya itu, Jokowi juga ditemani pejabat daerah setempat, yakni Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Bupati Banjar Khalilurrahman.

Setelah meninjau Sungai Martapura langsung dari atas Jembatan Pakauman di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Jokowi yang merupakan Presiden RI bertolak ke posko pengungsian para warga yang terdampak banjir.


Baca Juga: Pengembangan Bibit Vaksin Merah Putih Akan, di Serahkan ke Bio Farma pada Maret 2021

Dalam kesempatan itu, kepala negara membagikan bantuan kepada para pengungsi berupa masker untuk mencegah penularan Covid-19 di posko pengungsian dan donat kepada para anak-anak korban bencana banjir.


Share :