Tagar #VaksinasiNasional Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya
Foto
Tagar #VaksinasiNasional menduduki trending Twitter, tagar tersebut berisi tentang vaksinasi yang dimulai pada Rabu, 13 Januari 2021 (Foto: YouTube)

Tagar #VaksinasiNasional Duduki Trending Twitter, Berikut Fakta-faktanya

Tagar #VaksinasiNasional menduduki trending Twitter. Namun, setelah dilakukan penelusuran ternyata tagar #VaksinasiNasional berisi tentang vaksinasi yang sudah dimulai pada Rabu, 13 Januari 2021. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi penerima vaksin Covid-19 pertama. Hal itu menandakan program vaksinasi secara nasional dimulai. 

Baca Juga: Daftar Golongan yang Tak Boleh Divaksin saat Program Vaksin Covid-19

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengatakan vaksin tersebut berguna untuk melindungi diri, tetangga dan masyarakat dunia dari penularan Covid-19.


Oleh karena itu, Budi Gunadi berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung dan mengikuti vaksinasi. 

"Kita mulai program vaksinasi nasional atas izin dari Bapak Presiden, "kata Budi Gunadi Sadikin di Istana Merdeka pada Rabu, 13 Januari 2021.

Baca Juga: Menjadi Penerima Vaksin Pertama, Jokowi sebut Vaksinasi Covid-19 Percepat Pemulihan Ekonomi

Budi Gunadi Sadikin menambahkan, hari ini di sejumlah daerah di Indonesia secara serentak menggelar vaksinaso Covid-19. Vaksinasi di daerah diutamakan ke sejumlah warga prioritas khususnya tenaga kesehatan.

Oleh karena itu, dia meminta agar pemda menyiapkan warga prioritas mereka yang akan divaksin. Untuk diketahu bahwa program vaksinasi akan digelar selama dua hari hingga 15 Januari. 



Tag :

vaksinasi nasionaltagar #VaksinasiNasional trendingfakta #VaksinasiNasional trendingmenteri kesehatanbudi gunadi sadikinvaksin sinovacvaksinasi covid-19

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Nita Thalia Pernah Diminta Raffi Ahmad Jadi Istri Kedua

  • Fakta-fakta Donna Agnesia Positif Covid-19, Rasakan Pilek dan Pusing Ringan

  • Fakta Terbaru Mesum di Halte Senen, Baru Kenal dan Wanita Diberi Rp 22 Ribu

  • Fakta-fakta Viens Boys Bintang Tiktok yang Langgar Protokol Kesehatan di Madiun


  • Share to: