Kolaborasi Compass dan Fxxkingrabbits Edisi Indonesia FR2 Proto 1 Paling Ditunggu Akhirnya Rilis

Kolaborasi Compass dan Fxxkingrabbits Edisi Indonesia FR2 Proto 1 Paling Ditunggu Akhirnya Rilis

Foto
Kolaborasi Compass dan Fxxkingrabbits Edisi Indonesia FR2 Proto 1 (Foto:Dok.Instagram/sepatucompass)

Buat penggila sneakers lokal, ada kabar baik nih! Sepatu Compass resmi kolaborasi bareng brand asal Jepang, FXXXKING RABBITS Indonesia akhirnya rilis.

Sebuah inisiatif yang mengawinkan dua kultur kreativitas Indonesia dengan Jepang. Bagi Compass berkolaborasi dan melahirkan rilisan produk atau siluet baru memang sudah menjadi kultur sekaligus movement dalam mengapresiasi dan bertumbuh kembang di industri kreatif Indonesia hingga international. FXXKINGCOMPASS Indonesia edition akan dirilis pada 28 November 2020 di Tokopedia. 

Baca Juga: Mengulas Kolaborasi Compass X Fxxkingrabbits Edisi Indonesia FR2 Proto 1

Pasalnya poject kolaborasi FXXKINGCOMPASS hadir dengan sentuhan berbeda. Harapannya melalui project ini dan khususnya dalam momentum perilisan di Indonesia, Compass turut menginisiasi berbagai pengalaman dalam merayakan gerak, kolaborasi dan semangat lintas industri. 


Salah satunya dengan kolaborasi bersama rekan-rekan dari kreatif industri F&B yang melahirkan kolaborasi bertajuk FXXKINGCUISINE. Bersenyawa dengan mother campaign tersebut, FXXKINGCUISINE berorientasi mewujudkan pengalaman taste (cita rasa) pada campaign FXXKINGCOMPASS.

Disis lain Compass pun juga menyambut gembira para collaborator partners pada FXXKINGCUISINE ini yaitu Byurger, Dua Coffee, Eatlah, & PizzaPlace. 

Mereka ini adalah rekan sesama di industri kreatif Indonesia yang memiliki kesamaan semangat dan visi serta perspektif dengan keluarga besar Compass. Semangat dan antusiasme dari sebuah project kolaborasi yang bisa dikecap, dikunyah dan diteguk dengan nikmat.


Bahkan program FXXKINGCUISENE ini juga sudah dimulai dari 14 November dan berakhir pada 13 Desember 2020. Tersedia secara dine in dan take away di gerai Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace.

Diprogram FXXKINGCOMPASS FXXKINGCUISENE ini kita juga bisa mendapatkan merchandise berupa kartu spesial FR2 dan juga T-Shirt spesial menu di masing-masing gerai yang bersifat limited edition.  

“Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk seluruh industri kreatif di Indonesia, kita harus berkolaborasi untuk bisa sama-sama bangkit. Program FXXKINGCOMPASS FXXKINGCUISENE sendiri  hadir dalam rangka lanjutan kolaborasi sepatu Compass dan brand dari Jepang yaitu FR2 di bulan Agustus 2020 lalu, di mana sekarang akan rilis edisi Indonesia pada 28 November 2020," ujar Aji Handoko Purbo selaku Creative Director sepatu Compass.


"Ini adalah perpaduan antara 2 budaya dan industri kreatif yang kuat di mata International. Tentu untuk membuat hal ini lebih bisa memberikan efek lebih yang positif, kita juga mengajak teman-teman lintas industri kreatif Indonesia untuk berkolaborasi seperti Byurger, Dua Coffee, Eatlah dan PizzaPlace yang merupakan brand F&B agar cita rasa dan semangat kolaborasi dari sepatu Compass dapat dikecap, dikunyah dan diteguk secara nikmat,” tutup Aji.

Baca Juga: 3 Negara Ini Siap Lakukan Vaksinasi Covid-19 pada Desember 2020