Fakta-fakta Mamah Dedeh Sembuh Virus Corona
Foto
Mamah Dedeh Sembuh Virus Corona

Fakta-fakta Mamah Dedeh Sembuh Virus Corona

Fakta-fakta Mamah Dedeh sembuh dari virus corona akhirnya terungkap. Ternyata Ustazah berusia 69 tahun tersebut telah berada di rumah beberapa hari lalu. 

Fakta kesembuhan Mamah Dedeh terungkap setelah Ketua RW 11 Susanto di lingkungan rumah Mamah Dedeh menceritakan pesan whatsApp nya dengan Mamah Dedeh. Susanto menjelaskan bahwa Mamah Dedeh negativ corona atau sudah sembuh dari covid-19. 

Baca juga: Vaksin Oxford Diduga Bisa untuk Lawan Infeksi Covid-19

"WhatsApp saya bilang, 'To, mamah sudah negatif (virus corona). Sudah sembuh, boleh pulang ke rumah," kata Susanto, Sabtu 21 November 2020.

Fakta lainnya juga terungkap. Bahwa ternyata asisten Mamah Dedeh bernama Tati juga sudah sembuh dari virus corona. Tati juga diebutkan telha kembali beraktivitas seperi biasanya di rumah Mamah Dedeh. 

"Sudah pulang juga ke rumah. Mamah juga kan nggak berani kalau sendirian," terang Susanto.

Walaupun telah mengetahui sang ustazah dan asistennya telah negativ coivd-19 atau sembuh dari virus corona Susanto sebagai ketua rukun warga linkungan rumah Mamah Dedeh tetap waspada. Dirinya menyebutkan bahwa Jumat pagi telah melakukan penyemprotan di rumah Mamah Dedeh. 

"Saya Jumat pagi ke rumah (Mamah Dedeh) mau nyemprot, kata keamanannya barusan mama pergi," tutur sang ketua RW.

Walau sudah melihat Mamah Dedeh berada di rumah namun Susanto belum mendapat kabar langsung dari pihak keluarga Mamah Dedeh terkait kondisi kesehatan. 

 "Belum ada informasi kabar negatif secara langsung (dari keluarga). Saya juga baru dapat kabar (kondisi) mama mendingan kemarin Senin, alhamdulillah membaik," kata Susanto beberapa waktu lalu.

Baca juga: Biografi dan Profil Lengkap Ricky Yacobi yang Meninggal saat Bermain Bola

Kini Mamah Dedeh masih belum beraktivitas memberikan ceramah seperti sebelumnya. Namun demikian Susanto menerangkan ada kemungkinan Mamah Dedeh akan kembali memberikan ceramah pada minggu besok. 

"Mungkin juga minggu besok mama sudah langsung ceramah lagi," ucapnya.

Sebelumnya seperti diketahui ramai pemberitaan bawah Mamah Dedeh terjangkit virus corona. Hal tersebut membuat Mamah Dedeh harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Tangerang Selatan pada 10 November 2020.



Tag :

Mamah Dedehfakta Mamah DedehFakta-fakta Mamah DedehFakta-fakta Mamah Dedeh coronaFakta-fakta Mamah Dedeh Sembuh Virus Coronamamah Dedeh covid-19Mamah Dedeh Sembuh Virus Corona

Artikel Terkait :

  • Fakta Emak-emak Ngamuk saat Ditilang, Maki Petugas hingga Ucap Takbir

  • Gisel Dicibir Video Syur, Gempi Jadi Cover Majalah Kelas Dunia Harper's Bazaar

  • Jelang Vaksinasi Corona, Pemerintah Siapkan Sistem Satu Data

  • Jokowi Sebut Vaksin COVID-19 Tiba di Awal Desember, Masih Menunggu Tahapan BPOM


  • Share to: