Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar, Tagar #IndonesiaTerserah Trending di Twitter

Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar, Tagar #IndonesiaTerserah Trending di Twitter

Dedi Sutiadi
2020-11-14 22:21:27
Pernikahan Putri Habib Rizieq Digelar, Tagar #IndonesiaTerserah Trending di Twitter
Tenaga Medis saat serukan Indonesia Terserah

Pernikahan putri Habib Rizieq digelar, mengundang kerumunan ribuan warga hingga mengabaikan protokol kesehatan di tengah suasana wabah covid-19. Warganet pun kecewa dan serukan tagar #IndonesiaTerserah trending di Twitter. 

Baca juga: Hina Habib Lutfi, Gus Miftah Sebut Ustad Maheer Orang dengan Kepribadian Ganda

Pernikahan putri Habib Rizieq digelar dengan sangat meriah hingga mengundang 10 ribu tamu undagan. Acara tersebut tengah berlangsung malam ini 14 November 2020 pukul 19.44 di Petamburan, Jakarta. 

Meriahnya acara dengan undangan terbuka pun mengundang kerumunan warga. banyaknya warga yang datang membuat situasi acara tampak sesak dengan kehadiran tamu undangan dan warga yang ramai berdatangan hingga mengabaikan protokol kesehatan.

Warganet pun kecewa dan suarakan tagar #IndonesiaTerserah sebagai bentuk protes dan kekecewaan di media sosial. tagar tersebut salah satunya diserukan oleh relawan covid-19, Dokter Tirta. Lewat akun twitternya @tirta_hudhi serukan rasa kecewa dengan tagar #IndonesiaTerserah di twitter. 

Tagar #IndonesiaTerserah  trending di twitter dan mendapat dukungan dari warga twitter dari berbagai kalangan, mulai dari seniman, wriswasta hingga warga biasa. 

"Saya sebagai pekerja seni, yang berbulan-bulan tidak mendapatkan rejeki dari panggung karena berusaha menghargai peraturan terutama menghargai kawan2 relawan kesehatan, luluh lantak gegara ada mantenan, mulai detik ini, saat ini bodo amat dah. #indonesiaterserah #weeneedmorestage," tulis akun bernama @lordrythm. 

Baca juga: Kisah Mistis Penangkapan Buaya Pemangsa Manusia, Pawang Didatangi Wanita Gaib

Sebelumnya dokter Tirta telah meluapkan rasa kecewa dan kesalnya lewat akun instagramnya atas diizinkannya gelaran acara pernikahan putri Habib Rizieq tersebut. Dirinya menilai ada ketidak adilan dalam mengakan aturan soal protokol kesehatan di wilayah DKI Jakarta.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30