Arab Saudi Masih Cekal Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia

Arab Saudi Masih Cekal Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia

Dedi Sutiadi
2020-10-14 15:40:24
Arab Saudi Masih Cekal Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia
Kepulangan Habib Rizieq Shihab

Arab Saudi masih cekal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Kabar tersebut disampaikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel. 

Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel menerangkan bahwa Habib Rizieq Shihab masih belum bisa pulang ke Indonesia. Hal tersebut disebabkan status Habib Rizieq Shihab yang masih 'Blinking Merah' di Arab Saudi. 

Baca juga: Tagar #OmnibusLawTransparan Trending Twitter, Apa Isinya?

"Berdasarkan komunikasi kami dengan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, bahwa sampai detik ini Nama Mohammad Rizieq Shihab (MRS) dalam sistem portal imigrasi Kerajaan Arab Saudi masih 'blinking merah'," kata Agus yang sedang berada di Mekkah kepada detikcom, Rabu 14 Oktober 2020.

Agus juga menjelaskan apa itu yang dimaksud dengan Habib Rizieq Shihab masih berstatus 'blinking merah' di sistem portal imigrasi Kerajaan Arab Saudi. Menurutnya arti dari status tersebut Habib Rizieq Shihab masih belum bisa keluar dari Arab Saudi. "Blinking merah = belum bisa ke luar Saudi," imbuhnya.

Baca juga: Suami Bacok Kepala Selingkuhan saat Pergoki Istri Bugil Bersama Laki-laki Lain 

Sebelumnya kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia disampaikan oleh Ketum FPI Ahmad Shabri Lubis saat berorasi demo tolak Omnibus Lawa UU Cipta Kerja. dalam orasinya Ahmad Shabri mengatakan Habib Rizieq Shihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin Revolusi. 

"Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi," kata Shabri dari atas mobil komando, Selasa 13 Oktober 2020.


Sumber: Detikcom


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30