Viral Sebagai Kakek Sugiono Indonesia, Ini Resep Mbah Kung Ditempel Cewek-cewek Cantik

Viral Sebagai Kakek Sugiono Indonesia, Ini Resep Mbah Kung Ditempel Cewek-cewek Cantik

Dedi Sutiadi
2020-08-21 10:15:40
Viral Sebagai Kakek Sugiono Indonesia, Ini Resep Mbah Kung Ditempel Cewek-cewek Cantik
Potret Kebebasan Mbah Kung dengan Gadis-Gadis ABG Tersebar di Media Sosial

Seorang kakek asal Surbaya viral karena kerap mengunggah foto dan video bersama cewek-cewek cantik dan seksi. Kerap ditempel deretan perempuan cantik, warganet menjulukinya sebagai kakek Sugiono Indonesia. 

Warganet pastinya dibuat terheran-heran saat melihat aksi sang kakek bisa dekat dengan perempuan-perempuan cantik dengan berganti-ganti. Dalam sebuah wawancara khusus dengan Tribun Jateng Kakek Sugiono Indonesia alias Mbah Kung ini pun membagi resepnya.

Baca juga: Video Zara Adhisty Diremas, Netizen: Dua Garis Biru Akan Jadi Kenyataan

Menurutnya untuk bisa dekat dengan cewek-cewek cantik tidak perlu resep khusus. Menurutnya cara yang ambpuh dan selama ini dijalankannya dalah cara komunikasi yang baik. Hal tersebut akan membuat perempuan nyaman. 

"Mbah Kung tak punya resep khusus untuk menggaet wanita-wanita cantik. Modal saya hanya komunikasi yang baik hingga membuat wanita nyaman," Ujar Mbah Kung.

Menurut Mbah Kung salah satu yang penting bagi wanita adalah kenyamanan. Maka pentiing untuk membuat perempuan yang kita dekati nymana dulu. 

"Yang penting cewek itu nyaman dulu. Jangan ketika kenal langsung ngajak tidur. Itu salah besar. Tidak semua cewek itu cari materi. Ada juga yang cari teman ngobrol, curhat, atau kasih sayang yang tidak didapatkan dari keluarganya," Ujarnya. 

Setelah ditelusuri ternyata Mbah Kung yang juluki Kakek Sugiono Indonesia memliki nama asli Hamid Hendrawan. Pria yang lahir di Surabaya 70 tahun lalu, kerap dipanggil Mbah Kung.

Adapun terkait pekerjaan utaman, Mbah Kung mengaku tidak memilki pekerjaan tetap. Mbah Kung menuturkan pekerjaanya tidak menentu, bisa tergantung permintaan yang datang. 

"Pekerjaan sehari-hari tidak menentu. Kadang menjadi narasumber di sebuah acara, kadang menjajakan sebuah parfum, kadang menjadi pengisi acara di sebuah tempat hiburan malam," Ucapnya.

Baca juga: Fakta ria di Surabaya Setubuhi sang Pacar, Awalnya Bertemu di Warung Kopi

Mbah Kung menuturkan tidak pernah pilih=pilih pekerjaan, apapun dilakukan yang penting halal. Ia juga berpesan agar anak muda semangat bekerja agar bisa menikmati hasilnya di masa tua nanti. 

"Pekerjaan apapun saya lakukan asal halal. Tidak mencuri. Saya muda juga pernah jadi kuli, pernah jadi pengamen di bus, dan lain-lain. Sebagai laki-laki itu harus mau rekoso saat muda. Jadi setelah tua nanti tinggal menikmati hasilnya," tuturnya. 


Sumber: Tribun


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30