Kronologi Penyeragan Geng Motor di Matraman Kepada Dua Remaja Hingga Tewas

Kronologi Penyeragan Geng Motor di Matraman Kepada Dua Remaja Hingga Tewas

Dedi Sutiadi
2020-08-19 08:00:00
Kronologi Penyeragan Geng Motor di Matraman Kepada Dua Remaja Hingga Tewas
Ilustrasi

Dua remaja bernama Aditya Lestianto (12) dan Yaris Riadi (17) tewas karena aksi brutal sebuah geng motor di Jalan Pramuka Barat, Kelurahan Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, pada Selasa, 18 Agustus 2020 dini hari. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

"Tiba-tiba lebih kurang 15 motor melintas dari Jalan Rawamangun arah Pramuka, melintas depan pos polisi dan naik flyover arah Tanjung Priok," kata Wakapolres Jakarta Timur, AKBP Stefanus Tamuntuan kepada wartawan, pada Rabu, 19 Agustus 2020.

Saat itu, kedua korban sedang asik nongkrong dengan tiga temannya. Tiba-tiba, datang segerombolan geng motor yang menghampiri mereka.

"Saat di atas flyover, kelompok tersebut berhenti dan turun kemudian menyerang saksi bersama korban yang sedang nongkrong," ujarnya.

Melihat korban yang sudah tak berdaya, kelompok geng motor brutal itu menginggalkan korban di TKP dan melanjutkan perjalanannya menuju Tanjung Priok.

Baca juga: Fakta Penemuan Obat Covid-19, BPOM: Belum Ada, Semuanya Masih Uji Klinis

Baca juga: Bongkar Klinik Aborsi di Jakarta, Polisi: 5 Sampai 7 Pasien Per-Hari

"Saat ini tim Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur dipimpin Kasat Reskrim sedang melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut," tandasnya.

Kedua korban meninggal dunia dengan luka bacok disekujur tubuhnya. Aditya, salah satu korban sempat dilarikan kerumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong.

Sementara ketiga teman kedua korban tersebut sempat lari menyelamatkan diri saat penyerangan geng motor itu. Kasus ini kini ditangani Polres Jaktim.


Sumber: Kompas/Suara/MediaIndonesai


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30