Driver Ojol Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Asia Afrika, Waraganet Minta Santunan

Driver Ojol Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Asia Afrika, Waraganet Minta Santunan

Dedi Sutiadi
2020-07-28 22:42:28
Driver Ojol Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Asia Afrika, Waraganet Minta Santunan
Ilustrasi kecelakaan tunggal sepeda motor. (Pixabay)

Seorang driver ojek online atau ojol mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Saat ini korban masih dalam penanganan petugas. Informasi yang diunggah TMC Polda pun direspon seorang warganet agar perusahaan ojol tersebut membantu korban dan beri santunan. 

kabar akecelakaan tunggal yang dialami seorang driver ojek online tersebut un dibenarkan oleh Putra, seorang petugas call center NTMC Polri. "Untuk informasinya ini benar telah terjadi kecelakaan tunggal, di depan hotel Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat," kata petugas call center NTMC Polri, Putra, saat dikonfirmasi, Selasa 28 Juli 2020.

Baca juga: Soal Evaluasi Program Organisasi Penggerak, PGRI: Pak Mendikbud Gak Jelas

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 21.27 WIB malam ini. Hingga kini masih belum diketahui kondisi korban serta identitas driver ojol tersebut. Sementara korban masih dalam penanganan petugas. 

"Untuk kondisi korban ini kami masih menunggu informasi lebih lanjut dari petugas kami yang menangani di lapangan, masih dalam penanganan petugas," ujarnya.

Informasi kecelakaan tunggal tersebut juga ikut diunggah oleh akun twitter TMC Polda Metro Jaya. Dalam postingan tersebut disebutkan nomor polisi kendaraan yang dikendarai korban. 

"21.27 Pengemudi ojek online dgn No Pol B 4262 TRF mengalami kecelakaan tunggal di depan Hotel Fairmont Jl. Asia Afrika Tanah Abang Jakpus, dan sedang dalam penanganan petugas," tulsi akun @TMCPoldaMetro.

Baca juga: Masih Inget! Ini 5 Film Terpopuler Suzzanna, Sang Ratu Horor Legendaris 

Postingan tersebut pun dikomentari seorang warga net. Netizen tersebut meminta agar perusahaan ojek online yang menaungi sang driver agar membatu korban. Tidak hanya itu netizen juga meminta agar perusahaan ikut memberikan santunan pada keluarga korban. 

"tolong dibantu Mitra Ujung Tombak Perusahaan @gojekindonesia  dibantu pengobatan santunan info utk @gojek24jam", tulis akun bernama @kazlialexandria. 


Sumber: TMC Polda Metro jaya


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30