Cerita Horor di Kantor Unit Laka Polres Malang, Dijamin Buat Bulu Kuduk Merinding

Cerita Horor di Kantor Unit Laka Polres Malang, Dijamin Buat Bulu Kuduk Merinding

Ekel Suranta Sembiring
2020-07-26 12:41:08
Cerita Horor di Kantor Unit Laka Polres Malang, Dijamin Buat Bulu Kuduk Merinding
Kantor Unit Laka Polres Malang (foto: Malang Times)

Di Kantor unit Laka Polres Malang terdapat cerita horor membaut bulu kuduk merinding. Pasalnya, beberapa polisi yang bertugas disana pernah mengalami kejadian-kejadian gaib. Seperti yang dialami oleh salah satu petugas Unit Laka Polres Malang Kota maupun Kanit Laka Iptu Deddy Catur. 

Dijelaskannya, dia pernah didatangi empat perempuan di Kantor Unit Laka. Saat itu, mereka hendak melaporkan kejadian kecelakaan yang dialami agar dibantu untuk penyelesainnya.

Baca Juga:

Kisah Misteri! YouTuber ini Telusuri Pabrik Peninggalan Belanda yang Sudah Tutup, ini yang Ditemui

Merinding! Youtuber Ini Bocorkan Dua Lokasi Menyeramkan KKN Desa Penari yang Masih Misteri

Cerita Mistis Desa Demit, Bikin Korban Tewas Tenggelam

Namun dari empat wanita tersebut, satu wanita diduga memiliki kelebihan, atau indigo, tak mau masuk ke dalam kantor. Dan saat itu, diduga wanita tersebut melihat sesuatu yang janggal. Tiga teman korban kemudian berupaya untuk membujuk temannya tersebut agar ikut masuk.

"Akhirnya dia masuk. Dan saat ditanyai nggak sampai lima menit, tiba-tiba dia seperti kesurupan. Dia menari ronggeng padahal saat itu jam 12.00 wib sambil suaranya menggeram saja," jelas Kanit Laka.

Lanjutnya, anggota atau penyidik disini yang sudah bisa mengalami hal itu, kemudian mencoba menenangkan wanita yang kesurupan dan menari ronggeng tersebut,  hingga akhirnya bisa terlepas.

"Ada salah satu penyidik kemudian bilang, mbah tolong ini orang baik-baik datang kemari, mau menginformasikan kejadian laka, kasihan jangan diganggu. Kalau seperti ini bagaiamana Pak Polisi mau membantu mereka, setelah itu langsung dilepas dan langsung lunglai," jelasnya

Selain itu, dijelaskan Deddy, ada lagi kejadian aneh lain bersama dengan rekan satu angkatannya yang datang ke Unit Laka. Saat itu, rekannya datang ke Unit Laka untuk mengurus masalah kecelakaan. Kemudian, Deddy Dan rekannya, duduk di berdua saling berhadapan di salah satu ruang Unit Laka.

"Pas duduk teman, teman saya lihat sekitar. Terus dia bilang, lho kantor disini kok banyak sekali orang. Terus saya tanya, lho maksudnya gimana?. Teman saya jawab, lo disini banyak orang lalu lalang, apa nggak grebeken (terganggu), ada yang bercanda-canda didekat lemari," ungkapnya.

Baca Juga: 

Urban Legend Desa Penghasil Genderuwo Hanya Di Indonesia

Cerita Mistis dari Tukang Bersih Rolak Songo di Sidoarjo, Sering Bertemu Sosok Gaib

Menyeramkan! Seorang Bocah Sempat Hilang dan Berakhir Tewas, Konon Diculik Wewe Gombel

Kemudian adalagi kejadian aneh yang dialami juga oleh salah satu anggota. Sepeda motor barang bukti laka, salah satunya sempat ada yang menyala sendiri menjelang magrib.

"Saya juga pernah tidur disini, pas malam, hp saya itu muter sendiri. Tutup tempat sampah juga sempat goyang sendiri, padahal nggak ada yang buang sampah," bebernya.

Sumber: jatimtimes.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30