Wow! 6 Makanan Ini Membuat Kamu Cantik dari Dalam, Apa Saja Ya?

Wow! 6 Makanan Ini Membuat Kamu Cantik dari Dalam, Apa Saja Ya?

Alpandi Pinem
2020-07-22 20:08:05
Wow! 6 Makanan Ini Membuat Kamu Cantik dari Dalam, Apa Saja Ya?
Ilustrasi Wanita Cantik Makan Buah (Istimewa)


Aktivitas yang padat, sering begadang karena banyak tugas yang harus segera terselesaikan, juga akhirnya berdampak buruk pada kondisi kesehatan kulit. Biasanya kalau sedang mengalami hal demikian, efeknya langsung keliatan di wajah. Mata berkantong dan kulit terlihat kusam.

Bila tubuh kita sehat dari dalam, maka otomatis akan juga terpancar ke luar. Ini lah, beberapa makanan yang harusnya kita konsumsi supaya kesehatan tubuh tetap terjaga. Makanan-makanan ini juga baik untuk menjaga sistem sel di dalam tubuh kita. Sehingga kita bisa tetap awet muda.

Berikut ini 6 makanan yang membuat cantik dari luar dan dalam.

1. Apel dan pir


Busa buah ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya makan apel bersama dengan kulitnya. Konsumsi buah ini setiap hari sangat efektif menunda penuaan apel dan pir termasuk dua makanan terbaik untuk mencegah penuaan.

Baca Juga : Suka Makan Pedas? Ini 5 Manfaat Kesehatan yang Anda Dapat

Baca Juga : Inilah 8 Manfaat Bir Untuk Kesehatan


2. Madu


Madu kaya antioksidan, bioflavinoids, mineral, protein, vitamin, mineral dan enzim. Kombinasi unik ini membuat madu sangat mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Madu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi anda dari berbagai penyakit.

3. Sayuran


Makan sayuran mentah sangat efektif menangkal penuaan karena tidak ada antioksidan yang hilang. Dengan mengonsumsinya dalam bentuk salad, tentu sangat bermanfaat untuk antipenuaan.

4. Minyak zaitun


Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mencegah penuaan. Minyak zaitun kaya azam lemak omega3 dan asam lemak esensial lainnya. Minyak zaitun juga baik untuk jantung, menurunkan kolesterol, dan membuat anda awet muda. Ini adalah ion yang kaya antioksidan dan mencegah kanker.

Baca Juga : Ternyata Ini 5 Manfaat Olahraga Tinju Buat Wanita

Baca Juga : Ini 5 Cara Ini Sangat Ampuh Mencegah Penyakit Keturunan


5. Dark chocolate


Makanan ini mengandung flavonoid yang baik untuk jantung. Ini yang membuat cokelat bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Konsumsi cokelat juga mengurangi gejala penyakit ginjal dan baik untuk demensia (hilang ingatan). Pasien diabetes juga dapat mengonsumsi makanan ini. ini adalah salah satu makanan terbaik utnuk mencegah penuaan.

6. Kacang-kacangan


Kacang-kacangan mengandung asam lemak esensial, vitamin, mineral, dan beberapa phytochemical. Kacang memiliki peran untuk membuat anda selalu tetap awet muda.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30