Jerinx SID Tantang Balik dr. Yovi, Sampai Cari Kontaknya

Jerinx SID Tantang Balik dr. Yovi, Sampai Cari Kontaknya

Dedi Sutiadi
2020-07-18 11:30:55
Jerinx SID Tantang Balik dr. Yovi, Sampai Cari Kontaknya
Drumer Superman Is Dead (SID), Jerinx. (Foto: Istimewa)

Drumer Superman Is Dead (SID), Jerinx tengah manjadi sorotan publik. Dirnya menantang balik Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi untuk masuk ruang isolasi pasien covid-19 tanpa Aalat Pelindung Diri (APD).

Jerinx bereaksi setelah dr Indra Yovi menyatakan masih ada masyarakat yang tidak percaya akan hadirnya covid-19. Lantar dr Indra Yovi menantang siapapun yang masih juga tidak percaya untuk masuk ruang isolasi tanpa menggunakan APD. 

"Bisa saja mereka yang tidak percaya itu karena mereka tidak merasakan. Tapi kalau ingin tahu betul, boleh masuk ke ruangan isolasi pasien positif tanpa menggunakan APD dan kita buktikan apa hasilnya," kata Yovi.

Pernyataan itupun langsung direspon Jerinx dalam akun Instagram @jrxsid. Pada akun Instagrmnya tersebut meminta bantuan wargnet untuk membantunya bisa dihubungkan dengan dr.Yovi. 

Baca juga: Kisah Horor Wisma Erni Malang, Hantu Korban Pembantaian Ini Nampakkan Diri Menari

"Ada yang bisa koneksikan saya dengan Yovi-19 Ini?," tulis Jerinx dalam akun tersebut.

Dirinya mengaku telah berusaha sedemikian rupa untuk bisa terhubung namun masih juga belum berhasil. Seolah menantang dr. Yovi, Jerinx menuliskan bahwa dirinya siap menerima tantang Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau tersebut. 


"Saya sudah coba sejak berbulan-bulan lalu dan tidak ada RS yang izinkan saya ketemu pasien tanpa APD. Cek IG saya, ada buktinya. Saya sudah siap mati demi ini. Apa Mereka siap rahasia dapurnya kebongkar?" tulis Jerinx. 

Ia bahkan meminta relawan Covid-19 dr Titra untuk menghubungkan Yovi dengannya. "Mas @dr.tirta ada kontaknya Yovi? Tolong balas DM ya. Suwun," kata Jerinx dalam Instagram.

Baca juga: Salah Satu Desa di Kabupaten Magetan ini Mempunyai Nuansa Bagis Sangat Berbahaya Bagi Orang Pendatang

Menanggapi hal tersebut dr. Yovi lebih memilih untuk fokus pada penanganan pasien dan kasus covid-19 yang dinilainya masih cukup tinggi. Dirinya tidak ingin membuang energi untuk hal yang kurang produktif. 

"Alangkah baiknya kalau kita tidak kehilangan fokus menangani Covid-19, dan melakukan lebih banyak hal yang positif dibandingkan menghabiskan energi untuk hal yang tidak perlu," kata Yovi.

Ia juga mengaku tak pernah menjawab apapun perihal tantangan Jerinx. "Saya mau klarifikasi bahwa saya tidak pernah menjawab apapun terkait hal-hal yang disampaikan di media sosial tersebut," ujar Yovi dalam pesan singkat kepada wartawan, Jumat 17 Juli.


Sumber Kompas.com, AntaraNews.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30